Ingin Latih Sosialisi Anak, Rossa Iseng Ajak Putranya Liburan Dengan Rombongan Tak Dikenal

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Rossa menjadi single mom pasca berpisah dari Surendro Prasetyo alias Yoyo, drummer band Padi. Dari pernikahan tersebut, dia menjadi Bunda dari seorang anak laki-laki berjulukan Rizky Langit Ramadhan.

Selama ini, pelantun Hijrah Cinta ini cukup sering membagikan momen berbareng sang putra. Terbaru, dia menceritakan tentang pengalaman nan baru dia lalui berbareng Rizky.

Lewat postingan di Instagram, Rossa mengatakan bahwa dia baru saja menjalani misi untuk melatih keahlian bersosialisasi sang putra. Upaya tersebut dia lakukan sembari membujuk Rizky liburan, Bunda.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


"Liburan kali ini sangat berbeda. Berawal dr keisengan saya dan pengen melatih social skill RLR," bebernya dalam caption, dikutip dari akun @itsrossa910.

Rossa memilih langkah nan berbeda untuk melatih keahlian sang putra, Bunda. Untuk itu, dia mencoba untuk membujuk Rizky berasosiasi dalam tur dengan sejumlah peserta nan tak dikenal.

"aku memutuskan untuk ikut tour nan pesertanya tdk ada yg saya kenal satupunm," tuturnya.

Ini menjadi pengalaman nan berbeda bagi Rossa, tak hanya untuk sang putra. Bahkan, kehadiran Rossa dan sang putra di tengah-tengah personil tur tersebut juga membikin banyak orang terkejut.

"Jadi mereka kaget bgt pas saya ikut bis selama 12 hari. Tp jujur ini salah satu liburan paling berkesan buat kita," kenangnya.

Dapat pengalaman berkesan

Perjalanan ini meninggalkan banyak kesan bagi keduanya. Rossa sendiri mengaku menemukan beragam macam orang dengan latar belakang berbeda.

"Ada 2 opung dr Medan usia 60an, ada yg sm mamanya yg usia 78thn, ada 4 bunda2 yg bawa rice cooker,rendang, gudeg lengkap!(aku selalu ikut makan di kamarnya),ada PR setia aku,dll."

"Baik2 bgt," sambungnya.

Teruskan membaca di laman berikut ya, Bunda.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda