Terpopuler: Potret Romantis Anjasmara Dan Dian Nitami

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Terpopuler di HaiBunda hari ini:

1. Berapa Batas Usia Anak Perempuan Harus Pisah Kamar Tidur dengan Ayah dan Bunda?

Sejak Si Kecil lahir, Bunda dan Ayah selalu tidur di samping mereka, ya? Namun, sampai usia berapa anak wanita boleh tidur dengan kedua orang tuanya?

Simak penjelasannya di sini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


2. 10 Tanda Sakit Perut Serius pada Anak nan Perlu Segera ke Dokter

Sakit perut merupakan masalah umum nan sering dialami oleh anak-anak. Ketika Si Kecil mengalami nyeri perut, perihal tersebut dapat mengganggu kenyamanan dan aktivitasnya sehari-hari.

Rasa tidak nyaman ini bisa berasal dari beragam penyebab, seperti gangguan pencernaan, jangkitan virus alias bakteri, konstipasi, alias masalah lainnya. Gejala nan terjadi biasanya ringan dan dapat ditangani secara berdikari di rumah.

Baca lebih lengkap di sini. 

3. Kisah Sukses Pendiri Mustika Ratu Mooryati Soedibyo nan Meninggal di Usia 96 Tahun, Berawal dari Garasi Rumah

Kabar duka datang dari bumi upaya kosmetik Tanah Air. Pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo, meninggal bumi pada Rabu (24/4/2024) awal hari.

Kabar ini disampaikan oleh Corporate PR & Promotion Manager Mustika Ratu, Mega Angkasa. Dalam pesan tertulis diketahui bahwa Mooryati mengembuskan napas terakhir di usia 96 tahun, Bunda.

Selengkapnya baca di sini. 

4. 7 Potret Romantis Anjasmara & Dian Nitami, Liburan Berdua hingga Bantu Hair Dryer Rambut

Anjasmara dan Dian Nitami merupakan pasangan selebriti nan jauh dari rumor miring, Bunda. Seperti apa potret romantis mereka?

Intip potretnya di sini. 

5. Kisah Queen Victoria dan Abdul Pemuda Muslim nan Ditutupi Lebih dari 100 Tahun

Kontroversi mengenai Ratu Inggris dengan pembantunya, Abdul Karim sudah berjalan selama lebih dari 100 tahun. Hubungan dekat sang Ratu dengan laki-laki Muslim India itu sempat ditutupi.

Kisah tersebut akhirnya terungkap hingga dituang ke dalam kitab berjudul Victoria & Abdul: The True Story of the Queen's Closest Confidant karya penulis asal London, Shrabani Basu.

Baca kisah selengkapnya di sini. 


Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

(AFN/rap)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda