5 Potret Ootd Dita Karang Idol K-pop Keturunan Bangsawan Bali, Bergaya Kasual Bisa Jadi Inspirasi Bun

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Home Mom's Life Fashion And Beauty

FOTO

moms-life

Annisa Afani   |   HaiBunda

Sabtu, 04 May 2024 17:20 WIB

Gaya OOTD kasual Dita Karang idol K-Pop keturunan bangsawan Bali bisa ditiru saat bersantai di akhir pekan nih, Bunda. Seperti apa? Lihat potret-potretnya, yuk.

Dita Karang adalah salah satu idol K-Pop nan berasal dari Indonesia, Bunda. Member girl group SECRET NUMBER ini merupakan keturuan bangsawan Bali dengan nama komplit Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang. (Foto: IG @hey__deets)

Menjadi kebanggaan fans di Indonesia, wanita berumur 27 tahun ini cukup aktif menggunakan media sosial. Di sana, dia kerap membagikan beragam potret keseharian mulai dari aktivitas sebagai penyanyi, menikmati waktu di kafe, hingga pamer OOTD. (Foto: IG @hey__deets)

Soal penampilan OOTD, selera berpakaian Dita cukup menarik perhatian. Perempuan nan dibesarkan di Yogyakarta ini selalu tampil stylish dengan style kasualnya, Bunda. (Foto: IG @hey__deets)

Berikut ini Bubun sudah merangkum beberapa potret OOTD kasual Dita nan simpel namun tetap eye catching. Dari nan bergaya feminin hingga sporty, semua terlihat menarik, ya? (Foto: IG @hey__deets)

Padu padan outfit Dita ini cocok dipakai untuk bersantai di akhir pekan, ya? Dari potret-potret ini, apakah ada OOTD Dita nan menginsipirasi Bunda untuk dicoba?(Foto: IG @hey__deets)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda