7 Potret Seleb Jalani Kehamilan Pertama, Bagikan Momen Tak Terlupakan Jadi Calon Bunda

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Tepat di seremoni Natal 2025, aktris Pamela Bowie mengumumkan berita kehamilan pertamanya. Pamela terlihat menikmati momen kehamilan pertamanya ini, Bunda. Pada Januari lalu, wanita 30 tahun ini sempat babymood ke Bali berbareng suaminya. (Foto: IG @pammybowie)

Aktris Clairine Clay mengumumkan berita kehamilan pertamanya pada Februari 2024. Istri Joshua Suherman ini lampau mulai sering membagikan potret baby bump kehamilan pertamanya di media sosial, Bunda. Salah satu momen tak terlupakan di kehamilan ini adalah saat Clay mempersiapkan perlengkapan jelang melahirkan. Saking takut ada nan terlewat, Clay sampai meminta pendapat dari netizen untuk membantunya. (Foto: IG @clairineclay)

Desy eks JKT48 juga bakal segera dikaruniai anak pertama, Bunda. Perempuan berjulukan komplit Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan ini mengumumkan kehamilan pertamanya pada akhir April lalu. Kehamilan ini menjadi momen tak terlupakan sekaligus bingkisan terbaik untuk Desy dan suaminya, Kelvin Prasetya. (Foto: IG @desygenoveva_)

Penyanyi elok Anggi Marito juga sering membagikan momen kehamilan pertamanya di media sosial. Belum lama ini, Anggi mengunggah potret maternity-nya berbareng sang suami. Perempuan 22 tahun ini juga kerap memamerkan baby bump kehamilannya di media sosial. (Foto: IG @anggimarito)

Penyanyi dangdut Via Vallen tampaknya sudah tak sabar menanti kelahiran anak pertamanya. Via juga sering membagikan momen tak terlupakan selama menjalani kehamilan, mulai dari me time hingga quality time berbareng sang suami, Chevra Yolandi. (Foto: IG @viavallen)

Model dan presenter Patricia Gouw begitu senang menjalani kehamilan pertamanya. Sebab, wanita 33 tahun ini pernah mengalami keguguran di kehamilan sebelumnya, Bunda. Bagi Patricia, kehamilan pertama ini seperti mimpi nan menjadi kenyataan. Ia berambisi janin di dalam kandungannya tumbuh sehat. (Foto: IG @patriciagouw)

Eks JKT48 Shania Junianatha alias dikenal dengan nama Shanju juga tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Istri pebulutangkis Jonatan Christie ini menganggap momen kehamilannya ini sebagai petualangan terbaru dan terbesarnya bersama sang suami. "Our greatest adventure yet begins with a little heartbeat," tulisnya di Instagram. (Foto: IG @shanju)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda