7 Inspirasi Outfit Ke Kantor Ala Song Hye Kyo, Cantik Dan Mudah Ditiru Bun!

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Song Hye Kyo, aktris Korea ternama ini kerap berbusana nan bisa menjadi inspirasi outfit berkantor. Seperti di potret ini, Bunda dapat memadukan fitted blazer bermotif dengan celana bahan berwarna senada nan stylish dan chic. (Foto: IG @kyo1122)

Masih dengan paduan outfit fitted blazer dan celana berwarna putih gading ini, Song Hye Kyo tampil modis dan menawan. Busana satu ini juga cocok untuk dikenakan Bunda nan berhijab untuk berkantor maupun aktivitas umum lainnya (Foto: IG @kyo1122)

Outfit dress juga bisa menjadi opsi berbusana saat ke kantor, lho. Di potret ini, Song Hye Kyo terlihat begitu anggun dalam bebatan pegged dress berwarna khaki. Bunda juga dapat menambahkan belt tipis untuk menegaskan tampilan. (Foto: IG @kyo1122)

Nah, jika Bunda mau busana instansi nan lebih kasual, outfit aktris drama The Glory ini juga bisa ditiru. V-neck blouse putih berpadu dengan celana kulot bernuansa earth tone bakal memberikan kesan santuy namun tetap stylish. (Foto: IG @kyo1122)

Satu lagi outfit dress ala Song Hye Kyo nan cocok dikenakan kala berkantor. Bunda bisa mengenakan busana ini untuk tampil dengan anggun. Padukan juga dengan ankle strap heels nan bakal menyempurnakan tampilan. (Foto: IG @kyo1122)

Outfit knitted vest nan senada dengan rok serta puff sleeve top putih juga bisa Bunda kenakan seperti tampilan Song Hye Kyo satu ini. Pilihan busana ini memberikan kesan kasual nan berkelas, sehingga cocok dikenakan ke kantor. (Foto: IG @kyo1122)

Kembali dengan paduan blazer bermotif serta celana kulot, Song Hye Kyo terlihat begitu elegan. Pilihan warna dan corak pada blazer berpadu dengan inner hitam tersebut memberikan kesan tegas dan mewah. (Foto: IG @kyo1122)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda