Terpopuler: Potret Nova Eliza Dan Sang Putri Yang Tinggi Semampai

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Terpopuler di HaiBunda, Kamis (25/4/2024):

1. 10 Tanaman Penghambat Rezeki nan Dipercaya Pembawa Sial Tahun 2024

Feng shui menunjukkan bahwa ada sejumlah tanaman nan dapat membawa daya positif dan keberuntungan bagi pemiliknya. Akan tetapi, ada juga tanaman nan dianggap sebagai pembawa sial.

Seperti nan diketahui, feng shui membantu menciptakan rumah dipenuhi dengan kekayaan dan kemakmuran sekaligus mendorong seseorang untuk menyingkirkan benda-benda nan dapat menurunkan daya positif dari rumah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Simak selengkapnya di sini.

2. 6 Kedudukan Anak dalam Islam nan Disebutkan dalam Al-Qur'an

Dalam pandangan Islam, anak dianggap sebagai hidayah Allah SWT nan perlu dijaga dengan penuh kasih sayang dan tanggung jawab. Pentingnya merawat, mendidik, dan memperlakukan anak dengan penuh kasih sayang serta keadilan ditekankan dalam ayat-ayat Al-Qur’an dan hadis.

Mereka dipandang sebagai amanah Allah nan berbobot bagi masa depan umat manusia. Hal ini juga merupakan tanggung jawab besar orang tua dalam membimbing anak-anak. Mereka diperintahkan untuk memberikan pendidikan agama, moral, dan adab nan baik serta menjaga kesejahteraan dan keamanannya.

Simak selengkapnya di sini.

3. Sempat Tinggal di Belanda, Intip 7 Potret Nova Eliza & Sang Putri nan Tinggi Semampai

Nova Eliza sempat tinggal di Belanda dan sekarang telah kembali ke Tanah Air. Pemeran dan model keturunan Aceh ini diketahui menetap di negara tersebut berbareng sang putri nan berjulukan Naima Malika.

Melalui akun IG pribadinya, Nova kerap membagikan kebersamaan bersama putrinya nan elok itu. Salah satu nan menarik perhatian publik adalah postur tubuh tingginya Naima semampai.

Intip potretnya di sini.

4. 7 Potret Kyarra Anak Jessica Mila & Yakup Hasibuan di Usia 2 Bulan, Cantik Banget Bun

Jessica Mila menikah dengan Yakup Hasibuan pada 2023, kemudian pasangan ini dikaruniai seorang anak wanita elok berjulukan Kyarra Arunika Hasibuan nan lahir pada 20 Maret 2024 lalu.

Saat melahirkan, aktris Tanah Air ini turut ditemani oleh family besar. Mereka terlihat antusias dalam menyambut kehadiran personil family barunya. Kini, putri kecilnya itu telah berumur 2 bulan.

Intip potretnya di sini.

5. 5 Potret Terbaru Nino Putra Uya Kuya nan Bikin Pangling, Ibunda Sebut Makin 'Lakik'

Uya Kuya dengan Astrid Margaretha pada 2003, keduanya dikaruniai dua anak nan sekarang telah beranjak remaja. Mereka adalah Cinta Rahmania Putri Khairunnisha dan Sydney Agusto Putra Utama.

Anak keduanya nan berkawan disapa Nino itu saat ini berumur 18 tahun. Penampilannya sudah remaja juga membikin sang Bunda berkomentar. Kini, dia terlihat lebih ‘lakik’ dengan tubuh besar dan jenggot di wajahnya.

Intip potretnya di sini.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar dan klik di SINI. Gratis!

(asa/asa)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda