7 Potret Anak Perempuan Artis Yang Punya Nama Unik, Maknanya Mendalam Bun

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello dikaruniai anak pertama nan diberi nama Dunia Tahitoe. Meski belum menjelaskan makna dari nama sang anak, Dunia sendiri bisa mengartikan beragam macam perihal baik seperti anak nan sangat pengertian dan bersemangat. (Foto: Instagram: @marcello.tahitoe)

Musisi Fiersa Besari menamai anak perempuannya dengan nama nan unik ialah Kinasih Menyusuri Bumi. Dalam KBBI, nama Kinasih sendiri berfaedah 'sangat dikasihi'. "'Bumi' dari kesukaan kami traveling. Nama tersebut sekaligus memenuhi syarat kalimat, dan tiap kata mempunyai makna di KBBI," ungkap Fiersa melalui laman X-nya.  (Foto: Instagram: @fiersabesari)

Millicent-Mae Bea Nainggolan merupakan nama anak dari Derby Romero dan Claudia Adinda. Ternyata, Millicent sendiri mempunyai makna nan sangat mendalam, lho. Dikutip dari laman Nameberry, Millicent adalah nama wanita asal Jerman nan artinya kuat dalam bekerja. (Foto: Instagram: @derbyromero)

Diambil dari Bahasa Jawa, Nella Kharisma menamai anak pertamanya dengan Gendhis Geona Madaharsa. "Gendhis' berasal dari bahasa Jawa nan berfaedah gula nan melambangkan sesuatu nan manis. Harapan kedepan agar kehidupan ku terus manis dan di penuhi dengan kebahagiaan," tulis Nella Kharisma ketika mengumumkan kelahiran sang putri. (Foto: Instagram: @nellakharisma)

Ketika menikah dengan Risma Nilawati, Ferry Maryadi dikaruniai seorang putri nan berjulukan Harleyava Princy Maryadi pada tahun 2006. Nama Harleyava sendiri diambil lantaran Ferry sangat menyukai motor gede (moge) jenis Harley, Bunda. Hal ini pun dapat dilihat pada laman IG Ferry. (Foto: Instagram: @kangferrymaryadi)

Pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza menamai anak pertamanya nan berjenis kelamin wanita dengan Alinea Ava Nasution. Terinspirasi dari profesinya, Radit berambisi agar Alinea bisa memberikan cerita nan manis dalam kehidupannya. "Selamat datang di dunia, Alinea Ava Nasution. Semoga seperti namamu, Anda bisa menjadi alinea pembuka, memberikan cerita nan manis di hidup kami berdua," ungkap Radit kala sang putri terlahir. (Foto: Instagram: @raditya_dika)

Pada 22 Februari 2022, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara dikaruniai anak pertama nan diberi nama Nadi Djiwa Anggara. Nama unik ini mempunyai makna nan sangat bermakna, Bunda.  Djiwa bisa mempunyai makna emosi alias pikiran. Dalam Bahasa Sanskerta, Djiwa dapat berasal dari kata Jiva nan berfaedah kehidupan. (Foto: Instagram: @nadinelist)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda