Terpopuler: Potret Marissa Nasution Ajak Suami Jerman Dan Anak Liburan Ke Bromo

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Terpopuler di HaiBunda:

1. 20 Cara Sederhana untuk Membuat Bayi Lebih Cerdas, Sudah Lakukan Bun?

Memiliki anak nan pandai adalah angan setiap orang tua. Kecerdasan pada anak rupanya sudah bisa diasah sejak mereka tetap bayi, Bunda.

Para mahir percaya bahwa tahun-tahun pertama kehidupan seorang anak adalah waktu nan tepat untuk belajar. Namun, Bunda mungkin kesulitan untuk memikirkan langkah untuk menstimulasi mereka.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Baca selengkapnya di sini. 

2. Cerita Chacha Frederica Jadi Ibu Bupati dan Kuliah S2 Bareng Suami, Saling Bersaing

Chacha Frederica senang membangun rumah tangga dengan Dico Ganindito sejak 23 Agustus 2015. Mereka menjalani hidup di Jawa Tengah dengan mengemban tugas negara.

Suami Chacha telah menjabat sebagai Bupati Kendal pada 2021. Sementara itu, Chacha menjalani tugas sebagai Ketua Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Kendal.

Simak kisahnya di sini. 

3. 5 Potret Marissa Nasution Ajak Suami Jerman dan Kedua Anak Liburan ke Bromo

Marissa Nasution berbareng suami Jerman dan kedua anaknya terlihat liburan ke Bromo, nih. Penasaran dengan keseruan mereka?

Lihat potretnya di sini. 

4. Suri Cruise Ultah Ke-18, Ini Kabar Terbaru Tom Cruise nan Satu Dekade Lebih Tak Temui Sang Putri

Suri Cruise sudah genap berumur 18 tahun, Bunda. Anak nan lahir dalam pernikahan Tom Cruise dan Katie Holmes ini lahir pada 18 April 2006.

Dalam momen pertambahan usia ini, Suri kembali tak merayakannya berbareng sang Ayah. Terhitung, sudah lebih dari satu dasawarsa keduanya tak lagi bersua.

Baca selengkapnya di sini. 

5. 5 Potret Yoon Bomi, Sekretaris Na di Drakor Queen of Tears nan Juga Member Girl Group APINK

Yoon Bomi pemeran Sekretaris Na di drama Korea Queen of Tears merupakan member girl group APINK lho, Bunda. Seperti apa sosoknya?

Lihat fotonya di sini. 


Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

(AFN/rap)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda