Sempat Tinggal Di Belanda, Intip 7 Potret Nova Eliza Dan Sang Putri Yang Tinggi Semampai

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Home Mom's Life Home And Living

FOTO

moms-life

Annisa Afani   |   HaiBunda

Kamis, 25 Apr 2024 06:00 WIB

Nova Eliza sempat tinggal di Belanda dan sekarang kembali ke Tanah Air, Bunda. Penasaran seperti apa potret terbarunya berbareng sang putri mereka? Lihat di sini.

Bunda tentunya tak asing dengan sosok Nova Eliza, bukan? Pemeran dan model keturunan Aceh ini merupakan salah satu selebriti nan cukup berprestasi di Tanah Air. (Foto: Pingkan detikhot)

Diketahui, Nova sempat menetap di Negeri Kincir Angin Belanda berbareng sang putri, Naima Malika. Namun kini, wanita berumur 43 tahun sudah kembali dan tinggal di Jakarta.(Foto: IG @novaelizatime)

Bunda seorang orang anak wanita ini cukup aktif menggunakan media sosial untuk membagikan cerita dalam hidup. Salah satu nan menarik perhatian ialah tentang Naima.(Foto: IG @novaelizatime)

Naima lahir pada 2008 silam dan saat ini sudah tumbuh menjadi remaja berumur 16 tahun. Seperti sang ibunda, dia mempunyai paras elok dan postur tubuh tingginya semampai. (Foto: IG @novaelizatime)

Nova juga pernah menunjukkan komparasi tinggi tubuh keduanya, nih. "Perasaan baru kemarin di gendong gendong, kok sekarang sudah lebih tinggi dari ibu nak," tulisnya dalam caption, dikutip dari akun @novaelizatime.(Foto: IG @@novaelizatime)

Melihat tinggi badan Naima, netizen lantas menyebutnya sebagai calon model di masa depan seperti sang ibunda. "Naimaaaaaaaa future international model .. so tall," ujar akun @citr*****.(Foto: IG @@novaelizatime)

Kira-kira Naima bakal mengikuti jejak sang ibu untuk terjun ke bumi modeling alias tidak, ya? Kita doakan apapun keputusannya nanti, Naima tetap menjadi anak nan membanggakan bagi orang tuanya, ya. (Foto: IG @@novaelizatime)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda