Sembuh Dari Dbd, Fairuz A Rafiq Bersyukur Putrinya Bisa Lewati Dengue Shock Syndrome

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Kabar terbaru datang dari family artis Fairuz A Rafiq. Bunda tiga anak itu akhirnya diperbolehkan pulang dari rumah sakit usai menderita penyakit demam berdarah.

Tidak sendirian, rupanya Fairuz dirawat berbareng anak keduanya, Queen Eijaz Slofa, lantaran penyakit nan sama. Fairuz dan Eijaz sudah diperbolehkan untuk meninggalkan rumah sakit.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Fairuz pada laman Instagram-nya. Ia dan sang suami, Sonny Septian, mengaku berterima kasih lantaran sekarang sudah bisa pulang ke rumah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Fairuz A Rafiq kudu Lebaran di rumah sakit

Dalam unggahan nan sama, Fairuz mengungkap bahwa dirinya kudu merayakan Hari Raya Idul Fitri di rumah sakit. Dirinya mengatakan hanya bisa menangis dan berdoa.

"Enggak pernah sangka kudu lebaran di rumah sakit, saat itu hanya bisa nangis enggak karuan lihat diri sakit dan paling berat anakku juga kudu kena sakit DBD juga. Enggak kebayang rasanya semua rasa kombinasi aduk, hanya bisa curahin semua dan bermohon minta kesembuhan sama ALLAH..," tulis Fairuz dalam IG miliknya dilihat detikcom.

Tidak hanya itu, Fairuz juga mengaku sangat berat ketika memandang anaknya turut menderita demam berdarah. Kala itu, Eijaz mengalami masa dengue shock syndrome di mana ini merupakan masa kritis DBD dengan indikasi nan mengkhawatirkan.

"Belum lagi dalam keadaan diriku sakit kudu memandang anakku Kakak Eijaz mengalami masa dengue shock syndrome kritis dengan debar jantung cepat, dan saturasi di bawah normal, napas Kakak Eijaz sigap banget perutnya mengembung dan cairan masuk ke paru dan perut, per 1 jam cek kondisi semua team medis rasa hati hancur banget lemas saat saya sendiri enggak berkekuatan dan sakit juga.. Saat itu hanya minta sama ALLAH atas semua nan saya alamin," bebernya lagi.

Usai sembuh dari sakitnya, Fairuz mengucapkan rasa terima kasih nan mendalam untuk sang suami. Ia juga menuturkan rasa terima kasihnya kepada tenaga medis nan telah berupaya agar dirinya dan sang putri bisa sembuh.

"Spesial untuk Dokter Johny nan sampe datang acapkali saat Kakak Eijaz butuh penanganan medis yg mengkhawatirkan sampe udah pulang ke rumah dan beliau datang lagi tetap memakai baju rumah, terima kasih dok.. Semua enggak bakal terjadi tanpa izin ALLAH terima kasih ya ALLAH kami di kelilingi orang-orang baik.. Untuk temen-temen selamat lebaran, baru sempat ucapin.. Mohon maaf lahir bathin ya," papar wanita 38 tahun ini.

Lantas, gimana pendapat Sonny Septian kala dimintai keterangan tentang kondisi sang istri serta pengalaman seremoni Lebaran di rumah sakit?

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

(mua/rap)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda