Lama Menghilang, Intip 7 Potret Terbaru Model Dan Aktris Gladys Suwandhi Yang Awet Muda

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Home Mom's Life Home And Living

FOTO

moms-life

Annisa Afani   |   HaiBunda

Rabu, 17 Apr 2024 06:00 WIB

Gladys Suwandhi sudah lama tak terlihat di hadapan publik nih, Bunda. Seperti apa potret-potret terbarunya? Lihat rangkuman Bubun sebagai berikut, yuk.

Bunda ingat dengan sosok Gladys Suwandhi? Nama publik figur nan dikenal sebagai model sekaligus aktris ini mencuat mencuat lewat movie Yang Masih Di Bawah Umur. (Foto: IG @gladys_suwandhi)

Gladys terjun ke bumi intermezo Indonesia sejak 1985. Akan tetapi, wanita kelahiran Ceko ini sudah lama menghilang dari pandangan publik, Bunda. (Foto: IG @gladys_suwandhi)

Namanya mulai jarang terdengar setelah menikah dengan seorang laki-laki berjulukan Peter Gordon Colman, asal Australia. Momen tersebut berjalan pada 4 Januari 1997, di Puri Karistein, Praha, Republik Ceko. (Foto: IG @gladys_suwandhi)

Dari pernikahan tersebut, dia dikarunia dua orang anak wanita dengan paras blasteran. Berikut potret Gladys berbareng salah satu putrinya, Bunda. (Foto: IG @gladys_suwandhi)

Saat ini, Gladys sudah berumur 45 tahun. Meski begitu, wanita dengan gelar BA manajemen dari University of Manila ini tetap terlihat awet muda. (Foto: IG @gladys_suwandhi)

Gladys nan sudah lama tak muncul di layar kaca juga tetap dikenal baik oleh publik. Apalagi, dia cukup aktif menggunakan akun media sosial pribadi dan membagikan beragam potret kesehariannya di sana. Salah satunya, kegemarannya untuk hiking dan menikmati keelokan alam dari atas gunung seperti ini, Bunda. (Foto: IG @gladys_suwandhi)

Kita doakan, semoga Gladys selalu dalam kondisi sehat dan senang berbareng keluarganya ya, Bunda. (Foto: IG @gladys_suwandhi)

Bersama media

Bersama media

ramadhan 2024 background ramadhan 2024

Ramadhan Update Resep Ramadan Kisah Nabi

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda