7 Potret Yuki Kato Pulang Kampung Ke Jepang, Potret Keluarga Bareng Ayah Curi Perhatian

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Yuki Kato menghabiskan libur Lebaran di kampung laman sang Ayah di Jepang. Ia merayakan Hari Raya Idul Fitri di Negeri Sakura, Bunda. (Foto: IG @yukikt)

Lewat akun media sosialnya, Yuki Kato membagikan potret keluarganya sekaligus memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada para followers. "Happy Eid! Minal aidin walfaidzin dari keluargaku untuk kalian semua," tulis Yuki Kato dalam unggahan fotonya. (Foto: IG @yukikt)

Unggahan tersebut juga diramaikan oleh para netizen. Mereka juga salfok dengan perbedaan paras Yuki Kato dan sang Ayah nan bedarah Jepang. "Darah Indonesianya kuat sekali, bapaknya gak kebagian.. Very beautiful," kata akun @zeroro.*****. "Yuki mudiknya jauh banget ya hehehe selamat lebaran yuki dan keluarga," ucap @akuu**** (Foto: IG @yukikt)

Kepulangan Yuki Kato dan keluarganya ke Jepang dihabiskan dengan penuh sukacita. Ia berbareng adik-adik serta Ayah dan Bunda menikmati datangnya musim semi di Jepang. (Foto: IG @yukikt)

Yuki Kato dan keluarganya berkumpul untuk memandang pemandangan kebun kembang sakura nan sedang bermekaran, nih. (Foto: IG @yukikt)

Di kebun tersebut, Yuki Kato dan keluarganya melakukan piknik untuk makan bekal di bawah pohon sakura. Tradisi ini disebut sebagai hanami oleh masyarakat Jepang. (Foto: IG @yukikt)

Tak lupa, Yuki Kato juga mengunggah potret kece dengan mengenakan OOTD nan modis ketika jalan-jalan di kampung halaman. Ia terlihat elok dalam bebatan kemeja dan outer vest. (Foto: IG @yukikt)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda