5 Potret Akurnya Annisa Yudhoyono Dan Sang Ipar Aliya Rajasa, Ada Momen Lucu Terjadi

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Annisa Yudhoyono merayakan ulang tahun sang ipar, Aliya Rajasa dengan membagikan beberapa momen kedekatannya. Potret ini diunggah Annisa langsung melalui akun IG pribadinya. (Foto: Instagram@annisayudhoyono)

Annisa dan Aliya adalah menantu dari kedua anak Presiden Ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. Meski jarang mengunggah potret bersama, keduanya dikenal mempunyai ikatan nan kuat sebagai ipar. (Foto: Instagram@annisayudhoyono)

Bahkan, mereka juga termasuk kompak, lho. Hal itu diketahui langsung dari beberapa potret nan dibagikan Annisa, seperti momen saling merapikan konde berikut ini. (Foto: Instagram@annisayudhoyono)

Usut punya usut, rupanya ini adalah salah satu kebiasaan nan sering dilakukan Annisa dan Aliya, Bunda. “Ini foto candid tapi kok kocak juga adegannya, saya pikir untuk diposting… Adegan beli baju kembaran sekeluarga, slide selanjutnya pas dipakai, kemudian segmen benerin konde (kebiasaan kita saling cek dan benerin konde),” tulis Annisa, dikutip dari laman IG @annisayudhoyono, Sabtu (27/4/2024). (Foto: Instagram@annisayudhoyono)

Di hari ulang tahun iparnya nan ke-38 ini, Annisa memberikan ucapan hangat dan menyentuh hati. “Anyway intinya, barakallahu fii umriiik sister semoga barakah usianya, sukaes dunai dan akhiratnya..menghasilkan anak soleh dan solehah nan menjadi mahir surga orang tuanya. Semoga kita bisa berbareng sampai usia 100 tahun lebih dan kelak bukan saling benerin konde tapi benerin hijab..amiin..I love u 141414x,” tulisnya. (Foto: Instagram@annisayudhoyono)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda