Kunjungi Dokter Kandungan, Zaskia Sungkar Dan Irwansyah Didoakan Sukses Hamil Anak Kedua

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Nama Zaskia Sungkar dan Irwansyah mungkin tak asing lagi ditelinga para Bunda. Pasalnya, pasangan nan satu ini kerap kali membintangi beragam sinetron di Tanah Air. Selain itu, Zaskia dan Irwansyah juga telah menjalani pernikahan selama 13 tahun lho.

Dari pernikahannya tersebut, Zaskia dan Irwansyah telah dikaruniai seorang anak laki-laki nan diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki. Tak terasa, sekarang Ukkasya semakin tumbuh besar dan telah berumur 3 tahun. Namun, dulu perjuangan keduanya untuk mendapatkan kehadiran sang anak tidaklah mudah lho. Hal ini lantaran Zaskia dan Irwansyah kudu menanti selama 10 tahun, Bunda.

Saat itu, Zaskia dan Irwansyah juga merupakan pejuang IVF (in vitro fertilization) alias bayi tabung. Setelah penantian panjang, akhirnya Zaskia sukses melahirkan anak pertamanya di tahun 2021 lalu.  

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Zaskia dan Irwansyah kunjungi master kandungan 

Meski tetap aktif dalam industri hiburan, sepertinya Zaskia dan Irwansyah mau menambah personil keluarganya nih, Bunda. Sebab, beberapa waktu nan lampau keduanya terlihat sedang mengunjungi master kandungan. 

Melalui akun IG pribadinya, Zaskia mengunggah foto dirinya saat berjamu ke master kandungan tersebut. Tak datang sendirian, Bunda nan satu ini juga ditemani oleh sang suami dan anaknya, Ukkasya. 

Dalam foto tersebut, Zaskia juga menambahkan letak nan menunjukkan bahwa dia sedang berada di klinik fertilitas dan bayi tabung. Berada di klinik tersebut juga mengingatkannya kembali bakal perjuangan saat menantikan kehadiran sang anak. 

“Ruangan berhistoris hhe,” tulis Zaskia dalam unggahan di akun Instagramnya, @zaskiasungkar15. 

Menurutnya, ruangan master kandungan tersebut menjadi saksi atas perjuangannya berbareng Irwansyah dalam kehamilan. Mulai dari tangisan saat awal berjuang hingga tawa senang setelah sukses menjalani program semua dia lalui di ruangan tersebut. 

“Saksi perjuangan ada tawa ada tangisan masyaAllah,” tambah sang aktris. 

Terima banyak angan agar segera mengandung kembali

Karena mengunggah foto tersebut, banyak para fans dari Zaskia dan Irwansyah nan berasumsi bahwa keduanya mau menjalani program mengandung kembali. Tentunya, pasangan tokoh dan aktris ini juga menerima respons positif dalam kolom komentarnya. Banyak para fans nan mendoakan agar Zaskia dan Irwansyah dapat segera memberikan adik bagi Ukkasya. 

“Bismillah abang uka semoga punya adik ya,” ujar salah satu netizen, @ade****sha***. 

“Yeeeiiyyy ukkasya mau otw jadi abang yaaaa, semoga ikhtiar mami kia dan abi Irwan di beri kemudahan dan kelancaran kembali amiinnnn,” tulis netizen lainnya, @atik****0201. 

Tak hanya para penggemar, Bunda dari Zaskia Sungkar sendiri juga turut mendoakan sang anak melalui komentar dalam unggahan fotonya tersebut. 

“Bismillah yan,” tulis sang Bunda nan juga merupakan seorang aktris, @fenny.bauty. 

Bunda, itulah kisah Zaskia Sungkar dan suaminya Irwansyah nan mengunjungi master kandungan beberapa waktu lalu. Hingga saat ini, Zaskia dan Irwansyah memang belum mengumumkan jika tengah menjalani program kehamilan anak kedua. Akan tetapi, apapun nan diharapkan oleh pasangan ini semoga dapat tercapai ya, Bunda. 

Lantas, seperti apa sih pengalaman Zaskia dan Irwansyah dulu saat pertama kali menjadi orang tua setelah penantian panjang? Simak selengkapnya di laman berikutnya ya, Bunda.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda