7 Potret Uta Dan Uti Anak Nycta Gina Yang Sering Disangka Kembar

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Setelah menikah dengan Rizky Kinos, Nycta Gina dikaruniai dua orang anak, Bunda. Mereka adalah Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta. (Foto: Instagram: @missnyctagina)

Anak pertamanya nan berkawan disapa Uta ini lahir pada 2 Mei 2016. Sementara itu, anak perempuannya nan sering dipanggil Uti lahir pada 27 Maret 2018. (Foto: Instagram: @missnyctagina)

Meski berbeda usia 2 tahun, Uta dan Uti sering disebut kembar, lho. Selain wajahnya nan begitu mirip, corak tubuh keduanya juga tidak jauh berbeda. (Foto: Instagram: @missnyctagina)

Nycta Gina dan Kinos sendiri sering mengabadikan beragam momen berbareng Uta dan Uti pada laman Instagram-nya. Belum lama ini, keempatnya apalagi terlihat berpiknik ke Singapura. (Foto: Instagram: @missnyctagina)

"Sebuah mandatori. Enggak afdol jika enggak foto di buletan ini," ujar Nycta Gina seraya mengunggah momen kala mengunjungi Universal Studio. (Foto: Instagram: @missnyctagina)

Banyak netizen nan salah konsentrasi dengan Uta dan Uti nih, Bunda. Banyak nan menyebut keduanya sudah semakin besar dan mendoakan agar selalu berbahagia. (Foto: Instagram: @missnyctagina)

"Kok gemas banget sama style Abang dan Kakak sihh hehe," ungkap seorang netizen. "Keluarga kocak senang terus ya," papar netizen nan lainnya. (Foto: Instagram: @missnyctagina)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda