Terpopuler: Ria Ricis Banjir Dukungan Netizen Usai Resmi Cerai Dari Teuku Ryan

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Terpopuler di HaiBunda:

1. Benarkah Anak nan Dititipkan ke Nenek Cenderung Manja? Ini Kata Psikolog

Bunda dan Ayah nan bekerja sering menitipkan Si Kecil ke personil family lain termasuk neneknya, ya? Hal ini sebut bisa membikin anak menjadi manja, lho.

Dalam perihal mendidik, merawat, dan memberikan perlindungan kepada anak menjadi tanggung jawab orang tua, ialah Bunda dan Ayah. Aspek nan kudu dioptimalkan dalam pengasuhan di family adalah pemeliharaan keluarga, support keluarga, dan pencegahan keterpisahan dalam keluarga.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Simak penjelasan psikolog di sini, ya.

2. 10 Jenis Makanan Sehari-hari Penyebab Susah Hamil, Bisa Pengaruhi Kesuburan

Kesuburan seorang wanita dapat dipengaruhi oleh beragam hal. Beberapa makanan apalagi dipercaya bisa menyebabkan seseorang menjadi susah hamil.

Sudah banyak penelitian menemukan kaitan makanan sehat dengan kesempatan hamil. Tak hanya itu, pola makan nan sehat juga perlu dipertimbangkan pasangan suami istri jika mau sigap mendapatkan momongan.

Lihat penjelasan lengkapnya di sini.

3. Ria Ricis Banjir Dukungan Netizen Usai Cerai, Disebut Kuat Banget

Pembuat konten sekaligus YouTuber ternama Ria Ricis resmi berpisah dengan sang suami, Teuku Ryan. Dari kasusnya ini, banyak netizen nan memberikan support dan menyebut Ricis adalah wanita nan kuat.

Banyak perihal nan tidak diketahui publik akhirnya terungkap, Bunda. Selain soal putusan kewenangan asuh, isi arsip putusan itu juga mengungkap awal mula keretakan rumah tangga Ricis.

Simak kisah lengkapnya di sini.

4. Raffi Ahmad Ungkap Kehadiran Baby Lily bak Jawaban Doa Nagita di Malam Lailatul Qadar

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disebut baru saja mengangkat seorang anak wanita nan diberi nama Lily. Raffi pun menyebut bahwa kehadiran Lily seperti jawaban dirinya di malam lailatul qadar.

Kehadiran Lily di tengah-tengah family Raffi juga disebut datang melalui jalur langit, Bunda. Tak sampai di sana, Raffi pun menyebut bayi tersebut merupakan pembawa berkah untuk keluarganya.

Lihat kisah lengkapnya di sini yuk, Bunda.

5. 5 Potret Anne Hathaway Bintang Film The Idea of You, Awet Muda di Usia 41 Tahun

Bunda pasti tetap mengingat aktris ternama Anne Hathaway, ya? Meski sudah berumur 41 tahun, Anne tetap sangat awet muda, lho.

Anne Hathaway kembali bersinar. Ia membintangi movie terbaru berjudul The Idea of You. Disiarkan di Prime Video, movie itu mencuri perhatian lewat akting Anne Hathaway dalam kisah romantis berbareng tokoh Nicholas Galitzine.

Intip potret Anne Hathaway selengkapnya di sini.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

(mua/som)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda