Apa Itu Sleep Sack Yang Digunakan Baby Lily Saat Tidur Di Pelukan Nagita Slavina

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Belum lama ini pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menghebohkan media sosial lantaran diduga mengangkat seorang bayi, Bunda. Bayi wanita nan wajahnya tetap disembunyikan ini pun kerap disapa dengan baby Lily.

Nagita dan Raffi kerap mengunggah beragam aktivitasnya berbareng baby Lily. Salah satu foto nan menarik perhatian netizen adalah kala baby Lily berada di dekapan Nagita.

Kala itu, wanita nan berkawan disapa Gigi ini tengah tertidur berbareng kedua anak laki-lakinya, Rafathar dan Rayyanza. Nagita juga turut mendekap baby Lily di dadanya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Hal lain nan menarik perhatian netizen adalah sleep sack nan digunakan baby Lily, Bunda. Lantas, apa nan dimaksud dengan sleep sack ini?

Apa itu sleep sack?

Melansir dari laman Cleverland Clinic, sleep sack alias kantung tidur pada dasarnya adalah busana nan digunakan untuk menjaga bayi tetap hangat ketika mereka tertidur. Ini dirancang seperti selimut nan dipakai mulai dari batang tubuh, tungkai kaki, hingga jari-jari kaki.

Sebelumnya, bayi kudu mengenakan busana tanpa lengan, sehingga lengan dan tangannya bisa bergerak bebas dalam sleep sack tanpa batasan.

Tidak hanya itu, sleep sack ini juga dibuat dengan tambahan ritsleting atau serangkaian kancing nan biasanya dipasang pada bagian depan. Hal ini untuk memudahkan Bunda memakaikan sleep sack ketika bayi mau tidur.

Bagaimana langkah memilih sleep sack nan tepat?

Menurut beragam master dalam What To Expect, keamanan adalah prioritas utama dalam memilih produk apapun nan berasosiasi tentang waktu tidur anak. Selain itu, para master dan AAP pun menyarankan untuk tidak menggunakan sleep sack nan berbahan berat.

Tidak hanya itu, Bunda juga kudu memandang fitur-fitur nan ada pada sleep sack. Alangkah lebih baik juga jika Bunda mendapatkan rekomendasi produk dari para Bunda lainnya.

Bukan hanya dijadikan sebagai selimut dan penghangat bayi kala tidur, sleep sack turut memberikan beragam faedah untuk Si Kecil, Bunda. Apa saja deretannya?

Simak selengkapnya pada laman berikutnya, ya.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda