Dikira Chaebol, Keluarga Park Sung Hoon Pemeran Eun Song Queen Of Tears Ternyata Pernah Jatuh Miskin

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Park Sung Hoon kembali memukau penonton lewat aktingnya. Setelah The Glory, dia membikin penonton geram ketika membintangi Queen of Tears.

Di drama Korea komedi romantis itu, Park Sung Hoon memainkan peran antagonis. Ia berkedudukan sebagai Yoon Eung Seong, mantan kekasih Hong Hae In (Kim Ji Won) yang dikisahkan baru pulang dari Amerika Serikat.

Eun Seong mempunyai niat jahat ketika mendekati Hae In. Ia diam-diam mau menguasai saham Queens Group dan merusak rumah tangga Hae In. Tak hanya itu, dia juga memanipulasi Hae In ketika berada di titik terendah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Memainkan peran sebagai orang kaya, rupanya Park Sung Hoon mempunyai masa lampau nan sangat bertolak belakang dari Yoon Eun Seong. Ia berasal dari family nan pernah jatuh miskin, Bunda.

Sebelumnya, beredar rumor bahwa Park Sung Hoon berasal dari family chaebol alias family konglomerat. Ia disebut-sebut pernah berguru di SMA elite.

Tak hanya itu, kerabat Park Sung Hoon juga dikabarkan mempunyai latar belakang pendidikan nan mentereng, Bunda.

"Semua di keluarganya, selain Park Sung Hoon, masuk ke sekolah medis dan hukum. Namun sang Ayah sangat mendukungnya sehingga dia bisa sejauh ini menggeluti pekerjaan akting," ucap seorang sumber, dikutip dari SBS Star.

Namun ternyata, kehidupan Park Sung Hoon sangat jauh dari kata chaebol. Ketika menghadiri acara tvN Hangout with Yoo, Park Sung Hoon menampik rumor mengenai dirinya nan terlahir di family kaya raya.

Park Sung Hoon bercerita, sang Ayah kehilangan pekerjaannya pada masa krisis moneter. Hal itu membikin family Park Sung Hoon jatuh dalam kemiskinan, Bunda.

Melansir dari Koreaboo, perihal itu dialami Park Sung Hoon ketika dia tetap mengenyam pendidikan di bangku SMA. Ia apalagi tidak bisa makan burger berbareng teman-temannya sepulang sekolah.

Kemiskinan terus menyelimuti family Sung Hoon hingga dia beranjak dewasa. Park Sung Hoon menceritakan salah satu pengalaman nan membikin hatinya remuk pada saat itu.

Ketika sedang menjalani wajib militer, Park Sung Hoon berencana untuk mengambil jatah libur. Namun, sang Bunda justru melarangnya pulang lantaran tidak mau Sung Hoon ikut menderita.

Kala itu, diketahui bahwa kedua orang tua Park Sung Hoon hanya memperkuat hidup dengan makan kimchi dan air putih, Bunda. Apabila Sung Hoon pulang ke rumah, sang Bunda tidak bisa memberinya makanan nan layak serta duit jajan. Hal itu membikin ibu tidak tega jika membiarkan anaknya pulang.

"Setelah mendapatkan telepon itu, saya menangis sejadi-jadinya," kenang Sunghoon.

Ketika mendengar berita tentang orang tuanya, Park Sung Hoon merasa sangat tidak berdaya. Kendati demikian, dia tidak menyerah dalam mengejar mimpinya.

Baca kelanjutan kisah Park Sung Hoon di laman setelah ini.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda