Kocak! Putra Citra Kirana Ikut Ibunda Ke Toilet Tiap Pagi, Sampai Punya Spot Nunggu Khusus

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Citra Kirana membagikan cerita di rumah tangganya. Ia berbagi kebiasaan unik Si Kecil, Keene Atharrazka Adhitya nan sekarang berumur tiga tahun.

Putra sulung Citra Kirana dan Rezky Adhitya itu tumbuh menjadi anak laki-laki nan menggemaskan. Ia juga sangat manja dengan ibunda, nih.

Dalam unggahan terbaru di media sosialnya, Citra Kirana menceritakan tentang kebiasaan unik sang putra nan kerap dia lakukan di pagi hari.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Perempuan nan berkawan disapa Ciki itu mengatakan, Athar selalu mengikutinya ke bilik mandi saat bangun tidur di pagi hari. Meski tetap mengantuk, sang putra tetap mengikuti Ciki hanya untuk berada di dekatnya.

"Mama bilang kan tunggu aja mass... Masih ngantuk gitu tapi tetap pengen ikut mamanya ke toilet pagi-pagi," tulis Ciki di akun IG @citraciki.

Dalam potret nan dibagikan, Athar terlihat duduk di pojok ruangan sembari memeluk boneka kesayangannya. Wajahnya tetap terlihat mengantuk, Bunda.

Citra Kirana apalagi memperlihatkan beberapa foto lainnya. Dalam foto-foto tersebut, Athar tetap konsisten duduk di tempat favoritnya sembari menunggu ibu menyelesaikan urusan di bilik mandi.

"Sudah punya spot duduk sendiri lagii tiap nungguin mamanya," kata Ciki.

Meski kerap diikuti oleh anaknya hingga ke bilik mandi, Citra Kirana berterima kasih mempunyai putra nan sangat mencintainya. Ia merasa bangga mempunyai anak nan 'bucin' terhadapnya, Bunda.

"Duuhh... Senang banget deh dibucinin sama anak sendiri tuhhh masyaAllah. Ada nan punya pengalaman nan sama gak ibu ibuu??" ujar Bunda berumur 29 tahun itu.

Unggahan Citra Kirana langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Netizen dan para rekan artis turut mengomentari tingkah laku Athar nan menggemaskan.

"Gak bisa jauh mamaaaa," kata Nina Septiani.

"Apa enggak bau, Thar?" ucap Erica Putri.

"Hahahahaha gemes banget mas," komentar akun @chichi*****

"Katanya jika anak nan ikut ketoilet biasanya nempel banget sama emaknya," ujar @mila_i*****

Memiliki putra nan nyaris berumur empat tahun, Citra Kirana mengenang masa-masa dia menjadi Bunda baru yang sibuk mempersiapkan menu MPASI. Baca kisahnya di laman setelah ini.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda