Cerita Di Balik Foto Ultah Pangeran Louis Ke-6 Yang Dijepret Kate Middleton, Baju Hingga Alasan Tertunda Sehari

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Anak bungsu Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran Louis, merayakan ulang tahun ke-6 pada 23 April 2024. Seperti tahun-tahun sebelumnya, potret terbaru Louis dibagikan ke publik melalui unggahan di media sosial resmi Prince and Princess of Wales.

Dalam foto terbaru ini, Louis tampak tersenyum ke arah kamera sembari berebahan di atas kain nan menutupi rerumputan. Louis terlihat mengenakan celana pendek dan kemeja kotak-kotak berwarna biru, putih, dan kuning kecokelatan.

"Selamat Ulang Tahun ke-6, Pangeran Louis! Terima kasih atas semua angan baik nan diberikan hari ini," demikian isi caption unggahan tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Foto terbaru Louis ini kembali diambil oleh sang Bunda, Kate Middleton. Menurut People, foto ini tidak diedit, berbeda dengan foto Kate di Hari Ibu nan sebelumnya diedit hingga menuai kontroversi.

Setiap tahunnya, Kate memang selalu menjadi 'fotografer' keluarga. Kate apalagi pernah menyebut dirinya sebagai 'fotografer amatir'. Hasil foto Kate selalu diunggah saat momen ulang tahun personil keluarga, terutama anak-anaknya.

Foto Pangeran Louis terlambat diunggah di medsos

Bila diperhatikan, ada nan berbeda dari waktu postingan foto Pangeran Louis di seremoni ulang tahunnya tahun ini, Bunda. Akun media sosial Prince and Princess of Wales mengunggah foto Louis tepat di hari ulang tahunnya, 23 Aril 2024.

Padahal, biasanya William dan Kate selalu merilis foto sehari sebelum hari ulang tahun anak-anaknya. Demikian seperti dilansir laman People.

Penundaan dari unggahan foto ini tampaknya dapat dipahami lantaran Kate pernah menyampaikan keinginannya bakal privasi pada 22 Maret lalu. Dalam video nan dibagikan di media sosial, Kate untuk pertama kalinya bicara soal penyakit kanker nan diidapnya dan perawatan medis nan dijalaninya.

Melalui video ini, Kate juga bicara soal privasi nan diinginkannya. Ia berambisi publik memahami kondisi nan tengah dijalaninya dan keluarga.

"Kami berambisi kalian memahami bahwa, sebagai sebuah keluarga, kami sekarang memerlukan waktu, ruang, dan privasi sementara saya menyelesaikan perawatan saya," kata Kate.

Meski tengah menjalani perawatan, Kate tampaknya tidak mau melewatkan momen untuk mengabadikan potret sang putra di hari ulang tahunnya. Sebelumnya, publik sempat menduga bahwa Kate tidak bakal membagikan foto ulang tahun putra bungsunya ini, Bunda.

Bicara soal foto, di foto terbaru Pangeran Louis ini, netizen jutsru menyoroti soal penampilannya nan telah berubah. Selain itu, ada pula nan mengomentari soal busana nan dikenakan Louis, Bunda.

Baca laman berikutnya untuk mengetahui cerita di kembali busana Louis nan sering dikenakannya di aktivitas kerajaan, termasuk saat difoto di hari ulang tahunnya.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda