7 Potret Aquene, Putri Sultan Djorghi Dan Annisa Trihapsari Rayakan Ultah Saat Liburan Di Korea

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Home Parenting

FOTO

parenting

Annisa Afani   |   HaiBunda

Jumat, 19 Apr 2024 14:25 WIB

Keluarga Sultan Djorghi saat ini sedang berpiknik ke Korea, Bunda. Seperti apa potret mereka sembari merayakan ultah sang putri? Lihat, yuk.

Keluarga Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari sedang berpiknik ke 'Negeri Gingseng', Korea. Momen tersebut dibagikan Sultan melalui akun IG pribadi. (Foto: IG @djorghisultan)

Dari unggahan tersebut, Sultan dan Annisa membawa serta anak-anak mereka, ialah Aquene Djorghi dan Rafi Pangestu. (Foto: IG @djorghisultan)

Perjalanan ini tampak sangat dinikmati oleh keempatnya. Mereka terlihat mengunjungi beberapa letak untuk menikmati suasana hingga kuliner di setiap perspektif kota. (Foto: IG @djorghisultan)

Ada pula beberapa momen ketiga family ini mencoba untuk mengenakan busana hanbok, busana tradisional Korea. Bagaimana pendapat Bunda memandang penampilan mereka saat dibalut busana tersebut? (Foto: IG @djorghisultan)

Tak sampai di sana, perjalanan liburan ini juga diisi dengan seremoni ultah Aquene, Bunda. Gadis kelahiran 17 April 2008 tersebut sekarang sudah genap berumur 16 tahun. (Foto: IG @djorghisultan)

Perayaan ini berjalan ketika keempatnya sedang berjamu ke Namsan Tower. Di sana Aquene mendapat ucapan selamat, angan terbaik, dan pelukan hangat. (Foto: IG @djorghisultan)

Unggahan tersebut juga menuai banyak respons. Bahkan, netizen turut meninggalkan pesan untuk Aquene nan baru bertambah usia. "Barakallah Fii Umrik Aquine suxses ya Happy Holiday," tutur @tini****. (Foto: IG @djorghisultan)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda