7 Potret Kebersamaan Rizky Febian Dan Mahalini, Segera Nikah Usai Hampir 1 Tahun Tunangan

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
Home Mom's Life Relationship

FOTO

moms-life

Annisa Afani   |   HaiBunda

Kamis, 02 May 2024 16:00 WIB

Rizky Febian dan Mahalini bakal segera menikah usia nyaris 1 tahun tunangan, Bunda. Seperti apa potret kebersamaan mereka? Lihat di sini, yuk.

Rizky Febian dan Mahalini dikenal sebagai pasangan musisi romantis, Bunda. Keduanya sudah bertukar cincin pada 7 Mei 2023 lalu. (Foto: IG @mahaliniraharja dan @rizkyfbian)

Selama perjalanan cinta keduanya, laki-laki nan berkawan disapa Iky ini selalu terlihat berbareng sang kekasih dalam beragam kesempatan. Momen-momen kebersamaan mereka pun sering dibagikan melalui akun IG masing-masing. (Foto: IG @mahaliniraharja dan @rizkyfbian)

Momem-momen nan dibagikan pun beragam. Mulai dari manggung, liburan, nonton konser musisi favorit, hingga menghabiskan waktu bersama. So sweet, ya?(Foto: IG @mahaliniraharja dan @rizkyfbian)

Netizen juga fans keduanya juga sering meninggalkan reaksi di postingan, salah satunya menyebut pasangan ini selalu romantis. "Romantiis bangeet kalean," ujar @bibi*****. (Foto: IG @mahaliniraharja dan @rizkyfbian)

Kini, sudah nyaris satu tahun lamanya Iky dan Mahalini bertunangan. Putra sulung Sule tersebut disebut segera mempersunting sang pujan hati. (Foto: IG @mahaliniraharja dan @rizkyfbian)

Iky dan pemilik nama komplit Ni Luh Ketut Mahalini Raharja bakal menikah pada 5 Mei mendatang. Acara tersebut bakal berjalan di kota asal Mahalini, Bali.(Foto: IG @mahaliniraharja dan @rizkyfbian)

Pihak dari Mahalini juga telah membenarkan rencana tersebut. "Benar tanggal 5 ini (Mei). Acara di Bali," dikutip dari detikcom. Kita doakan, semoga aktivitas tersebut melangkah dengan lancar sesuai rencana dan pernikahannya langgeng hingga maut memisahkan, ya. (Foto: IG @mahaliniraharja dan @rizkyfbian)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda