4 Ruang Menyusui Di Mall Depok Yang Nyaman Beserta Detail Ruangannya

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Menyusui maupun mengganti popok Si Kecil merupakan satu perihal nan cukup menyulitkan kala Bunda berjalan ke luar rumah. Sebab, kedua aktivitas tersebut memerlukan tempat nan layak, nan biasanya tersedia dalam corak ruang menyusui.

Keberadaan ruang menyusui tentu bakal memberikan kenyamanan untuk para pengunjungnya nan mau beraktivitas di dalamnya. Nah, pemerintah sendiri pun sudah mengeluarkan patokan kepada mall-mall untuk menyediakan nursery room nan memenuhi standar.

Untuk para Bunda nan bertempat tinggal di Depok, berikut di bawah ini HaiBunda siapkan info mengenai perincian letak ruang menyusui di tiap mall besar Depok.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


4 Ruang menyusui di Mall Depok nan nyaman beserta perincian ruangannya

Untuk memberikan kenyamanan kepada tiap pengunjungnya, beberapa pusat shopping di Depok ini menyediakan akomodasi berupa ruang unik ibu dan anak. Berikut info nursery room nan dapat Bunda temukan di empat mall Depok:

1. Nursery room di Margo City Depok

Pusat shopping nan kerap dikunjungi penduduk Depok satu ini menyediakan nursery room nan cukup nyaman, Bunda. Mall ini menyediakan ruang unik ibu dan anak nan berisikan bilik-bilik laktasi bertirai nan dilengkapi sofa empuk, sehingga Bunda bisa dengan kondusif dan nyaman saat memberi ASI pada Si Kecil.

Selain itu, di dalam nursery room nan cukup luas ini juga terdapat beberapa meja pengganti popok nan bermatras, bangku sofa, wastafel, dan toilet. Dengan begitu, para visitor bisa leluasa beraktivitas di ruangan ini.

  • Detail Lokasi Lantai Nursery room di Margo City: Bunda dapat berjamu ke akomodasi ruang menyusui di Margo City nan berlokasi di lantai 2, tepatnya di samping arena bermain Timezone dan outlet Electronic City, ya.

2. Ruang Menyusui di D’Mall Depok 

Untuk para visitor D’Mall Depok nan tetap mempunyai bayi tak perlu cemas kala berjamu ke tempat ini. Di sini tersedia ruang menyusui nan berisi akomodasi nan cukup lengkap.

Terdapat dua bilik laktasi nan dilengkapi gorden penutup serta sofa nan nyaman. Lalu, ada juga changing table, wastafel, perangkat kebersihan, dan beberapa sofa nan bisa Bunda gunakan selama mengganti popok Si Kecil alias menunggu giliran. 

  • Detail Lokasi Lantai Ruang Menyusui D’Mall Depok: Ruang menyusui nan tersedia di mall satu ini terletak di lantai 3 gedung D'Mall Depok. Tepatnya, Bunda bisa menemukannya di dekat arena bermain Fun World.

3. Nursery Room di The Park Sawangan Depok

Sama halnya dengan mall-mall Depok sebelumnya, The Park Sawangan menyediakan akomodasi nursery room nan berfasilitas nyaman dan lengkap. Di dalamnya terdapat bilik laktasi nan dilengkapi bangku sofa untuk busui duduki selama mengASIhi bayi maupun sekadar pumping.

Tak hanya itu, akomodasi kebersihan seperti wastafel dan perangkat kebersihan juga disediakan berbareng dengan meja pengganti popok di dekatnya. Dengan begitu, Bunda bisa nyaman dan kondusif selama berjamu ke akomodasi satu ini.

  • Detail Lokasi Lantai Nursery Room The Park Sawangan Depok: Ruangan menyusui nan tersedia di mall ini terdapat di tiap lantainya, sehingga memudahkan para visitor busui dan anak-anak. Lokasinya berdekatan dengan area toilet umum, ya, Bunda.

4. Nursery Room di Pesona Square Mall Depok

Nursery room yang terdapat di mall Depok ini cukup luas dengan menyediakan beberapa bangku sofa untuk digunakan selama busui melakukan pumping maupun memberikan ASI secara langsung kepada bayi. Tak hanya itu, terdapat juga wastafel dan perangkat kebersihan lainnya. Apabila mau mengganti popok Si Kecil, Bunda bisa memanfaatkan meja di sekitar wastafel maupun sofa. Oleh karena itu, jangan lupa untuk membawa dasar perlak, ya.

  • Detail Lokasi Lantai Nursery Room Pesona Square Mall Depok: Bunda dapat menggunakan akomodasi satu ini nan terletak di lantai 1 Pesona Square Mall. Ruangan ini berlokasi di area toilet umum, dekat dengan tenant ACE Hardware.

Nah, itulah info mengenai perincian letak nursery room alias ruang menyusui di beberapa mall besar di kota Depok, Bunda. Semoga info ini dapat berfaedah dan membantu, ya.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

(rap/rap)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda