Potret Momen Komeng Rayakan Ultah Istri Tercinta, Tulisan Di Kue Bikin Salfok

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
Home Trending

FOTO

trending

Annisa Afani   |   HaiBunda

Kamis, 02 May 2024 12:35 WIB

Komeng baru saja membagikan momen saat merayakan ulang tahun istri tercinta di media sosial nih, Bunda. Seperti apa potretnya? Lihat sebagai berikut, yuk.

Komedian Komeng dikenal sebagai sosok family man ya, Bunda? Menikah dengan Aprilliana Indra Dewi pada 1999, rumah tangga keduanya dikenal sejuk ayem dan jauh dari rumor miring. (Foto: IG @komeng.original)

Pernikahan mereka juga sudah dikarunia oleh anak kembar tiga. Selama ini, Komeng dan sang istri kerap membagikan momen kebahagiaannya melalui akun Instagram. (Foto: IG @komeng.original)

Terbaru, laki-laki berumur 53 tahun itu memamerkan potret saat merayakan ulang tahun istri tercinta. Dalam unggahan nan dibagikan lewat InstaStory tersebut, Komeng mempersembahkan sebuah kue ulang tahun, nih. (Foto: IG @komeng.original dan @indradewi2242)

Kue tart komplit dengan lilin darinya cukup menarik perhatian dan bikin salfok namalain salah fokus. Bagaimana tidak, di sana terdapat tulisan berupa ucapan nan berbeda dari kebayakan orang, Bunda. (Foto: IG @komeng.original dan @indradewi2242)

"Selamat Ultah Bunda. Staff DPD RI" tulisan di atas kue, nan dibuat oleh Komeng lantaran baru dilantik mengemban kedudukan tersebut. Cara nan dilakukan Komeng untuk merayakan momen ini cukup manis dan meninggalkan kesan berbeda ya, Bunda. (Foto: IG @komeng.original)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda