5 Potret Terbaru Dita Karang Di Korea, Member Secret Number Keturunan Bangsawan Bali

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Home Trending

FOTO

trending

Annisa Afani   |   HaiBunda

Selasa, 16 Apr 2024 20:57 WIB

Dita Karang member SECRET NUMBER merupakan idol K-Pop asal Indonesia keturunan bangsawan Bali, Bunda. Seperti apa potret terbarunya di Korea? Lihat di sini.

Dari Indonesia, Dita Karang menjadi salah satu penyanyi nan sukses debut menjadi idol K-Pop, Bunda. Ia berasosiasi dan dikenal sebagai member SECRET NUMBER sejak 2020. (Foto: IG @hey__deets)

Perempuan berumur 27 tahun ini lahir di Yogyakarta dan merupakan keturunan bangsawan Bali. Ia lahir dengan nama komplit Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang pada 25 Desember 1996.(Foto: IG @hey__deets)

Sebelumnya, Dita pernah menimba pengetahuan di Akademi Drama dan Musik Amerika, New York, Amerika Serikat. Pendidikan tersebut dia selesaikan pada 2017 kemudian mengikuti audisi dan diterima sebagai trainee. (Foto: IG @hey__deets)

Saat ini, Dita berada di bawah agensi Vine Entertainment. Sebagai figur publik, dia juga kerap membagikan potret keseharian di akun IG pribadi. (Foto: IG @hey__deets)

Selain menjadi idol, Dita juga pernah berakting dalam film DJS the Movie: Biarkan Aku Menari. Kita doakan, semoga kariernya terus cemerlang dan membanggakan Indonesia di Korea, ya. (Foto: IG @hey__deets)

Bersama media

Bersama media

ramadhan 2024 background ramadhan 2024

Ramadhan Update Resep Ramadan Kisah Nabi

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda