5 Potret Perayaan Ulang Tahun Kim Ji Won Tiap Tahun, Hadiahnya Banyak Banget Bun!

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Oktober 2023 lalu, Kim Ji Won, aktris kelahiran tahun 1992 ini, merayakan umurnya nan ke-31. Melalui instagram pribadinya, bintang drama Korea Queen of Tears ini membagikan potret diri dengan beragam buket bunga, kue, serta bingkisan nan begitu berwarna-warni. (Foto: IG @geewonii)

Masih pada tahun nan sama, ialah Oktober 2023, Kim Ji Won juga mengucapkan terima kasih pada penggemarnya. Sebab mereka memberikan bingkisan jasa coffee truck nan didesain begitu menarik untuk merayakan ulang tahunnya itu. (Foto: IG @geewonii)

Loncat ke tahun 2021, pemain drama Fight for My Way ini juga memamerkan seremoni ulang tahunnya nan ke-29. Ditemani banjiran bingkisan dari para fans dan kerabat, Kim Ji Won berpose jari V dan menulis pesan terima kasihnya. (Foto: IG @geewonii)

Menginjak umurnya nan ke-27 di tahun 2019 lalu, salah satu pemain The Heirs ini senang dan ucapkan terima kasih pada penggemarnya nan dari beragam negara, atas pemberian bingkisan nan begitu menyentuh hatinya. (Foto: IG @geewonii)

Kim Ji Won berpotret dalam polesan make-up tipisnya berbareng banyaknya bingkisan kocak dari projek ulang tahun nan diadakan penggemarnya pada tahun 2016 lalu. Ia mengucapkan terima kasih atas ucapan dan bingkisan nan diterimanya itu. (Foto: IG @geewonii)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda