10 Tanaman Penghambat Rezeki Yang Dipercaya Pembawa Sial Tahun 2024

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Dalam feng shui, ada sejumlah tanaman nan membawa daya positif dan keberuntungan bagi pemiliknya. Bicara tentang keberuntungan, ada pula tumbuhan nan dianggap bisa menghalang rezeki dan menjadi pembawa apes tahun 2024.

Feng shui membantu menciptakan rumah nan dipenuhi dengan kekayaan dan kemakmuran sekaligus mendorong Bunda untuk menyingkirkan benda-benda nan menurunkan daya positif dari tempat tinggal.

Begitu juga dengan para mahir feng shui nan menyarankan untuk menghindari dan menghilangkan tanaman dengan getaran rendah lantaran bisa membahayakan para penghuninya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Banner Membuat Bayi Cerdas

10 Tanaman penghambat rezeki 2024

Untuk membantu Bunda mencegah daya negatif masuk ke dalam rumah, berikut adalah beberapa jenis tanaman pembawa apes nan perlu dihindari.

1. Bonsai

Melansir dari laman magicbricks, pohon bonsai dianggap sebagai tanaman pembawa apes dalam feng shui. Spesies ini dianggap menghalang pertumbuhan pekerjaan nan dapat membawa daya negatif dan merusak kelancaran pola hidup.

Oleh lantaran itu, mereka tidak direkomendasikan untuk diletakkan di rumah demi mempercantik interior. Meski begitu, Bunda bisa meletakkannya di luar ruangan, seperti ruang terbuka alias taman.

2. Mahkota duri

Mahkota duri alias pemilik nama latin Euphorbia Milii adalah semak pinus nan luas dengan cabang-cabang segar dan duri hitam panjang nan tajam. Itu bisa menjadi jenis luar ruangan nan cocok, namun menyimpannya di dalam hanya membawa nasib buruk.

Sebab, tanaman ini runcing, penuh duri, dan berbisa sehingga dipercaya dapat mengundang daya negatif ke dalam rumah.

3. Tanaman mati

Alasan penanaman adalah untuk menambah kesegaran, kedamaian, dan kebahagiaan di dalam rumah. Tanaman nan meninggal dan kering menunjukkan kekerasan dan menimbulkan bentrok di antara personil keluarga.

Tanaman meninggal mengundang daya negatif dan dapat memengaruhi kesehatan para penghuninya. Selain itu, ini juga tidak cocok untuk hiasan rumah.

4. Tanaman palsu

Tanaman tiruan alias tiruan dinilai kurang cocok disimpan di dalam rumah. Hal ini lantaran tumbuhan tersebut tidak berkedudukan besar dalam memperkuat keseimbangan alam di atmosfer seperti halnya tumbuhan nan asli.

5. Bunga Geranium

Feng shui menyatakan bahwa geranium tidak boleh berada di dalam rumah. Hal ini lantaran tanaman berbunga merah tersebut dapat menyerap hal-hal negatif. Langkah terbaik nan bisa dilakukan adalah meletakkannya di teras alias taman.

6. Tanaman merambat

Tanaman merambat tumbuh ke bawah dan itu mempunyai makna penurunan daya vital menurut feng shui. Langkah terbaiknya adalah menyimpan tanaman tersebut di luar rumah, misalnya sebagai penghias pagar.

7. Tanaman Pothos

Pothos merupakan tanaman merambat nan indah, namun perlu Bunda ketahui bahwa ini menyerap daya dan menurut feng shui, lebih dari tiga tanaman pothos di dalam rumah bisa menyebabkan ketidakseimbangan nan besar.

Jadi, sebaiknya letakkan tanaman tersebut di depan pintu alias dekat jendela, sehingga bakal memancarkan kekuatan.

8. Tanaman lidah mertua

Lidah mertua memang merupakan tanaman nan cukup populer, namun tidak disarankan untuk dirawat di dalam rumah. Hal ini lantaran daunnya nan runcing dikhawatirkan menimbulkan aura nan buruk.

9. Tanaman anyelir

Anyelir digunakan untuk menghiasi beragam ruangan seperti ruang makan, ruang keluarga, dan apalagi bilik mandi. bakal tetapi, menurut feng shui, tanaman ini menyerap daya positif dan melepaskan daya negatif.

Oleh lantaran itu, jika sangat menyukai tanaman anyelir, Bunda bisa menyimpannya di taman alias anjungan rumah.

10. Tanaman masam jawa dan kemuning

Menurut feng shui, tanaman masam jawa dan kemuning dipercaya dapat membawa daya negatif dan penyakit bagi personil keluarga.

Tumbuhan ini juga diasosiasikan dengan rumah roh jahat. Oleh lantaran itu, Bunda disarankan untuk menghindari meletakkan tanaman ini di dalam rumah. Selain itu, sebaiknya juga tidak membangun rumah di sekitar pohon seperti itu.

Itulah beragam jenis tanaman nan bisa menghalang rezeki dan dianggap sebagai pembawa apes tahun 2024. Semoga bermanfaat, ya, Bunda.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar dan klik di SINI. Gratis!

(asa/fia)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda