Via Vallen Tampil Beda Kepang Rambut Saat Hamil: Berat Tapi Kuat Karena Dedek Bayi

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Penyanyi dangdut Via Vallen saat ini tengah menjalani kehamilan anak pertamanya, Bunda. Menikah dengan Chevra Yolandi pada 2022 lalu, kehamilan ini sudah lama dinantikan oleh keduanya. 

Saat ini, usia kandungan Via sudah masuk enam bulan. Tentunya, pelantun lagu Meraih Bintang ini semakin antusias menyambut kehadiran anak pertamanya di dunia. 

Sembari menunggu masa persalinan, Via memutuskan untuk mengubah penampilannya, Bunda. Seperti apa penampilannya saat ini? Simak cerita lengkapnya berikut ini ya. 

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Via ubah penampilan saat hamil

Sambil menanti lahirnya sang anak, Via Vallen menyempatkan diri untuk mengubah penampilannya. Biasa tampil dengan rambut nan panjang dan lurus, wanita 32 tahun ini mengubah style rambutnya dengan kepangan nan unik.  

Beberapa waktu nan lalu, Via membagikan tampilan rambut barunya melalui akun IG pribadinya, @viavallen. Via terlihat mempunyai rambut nan dikepang dengan perpaduan antara warna biru tosca dan rambut aslinya nan berwarna hitam. Rupanya, Via menggunakan ekstensi namalain rambut tiruan nan ditambahkan pada rambut asli, Bunda.

Tuai banyak komentar dari penggemar

Penampilan baru Via nan berbeda dari biasanya ini mengejutkan para penggemar. Beberapa di antaranya memuji penampilan Via.

“Wah beda ya kalo ubah style makin elok aja ka via,” ujar salah satu fans dengan nama akun @kim**. 

“KK via memang selalu tampil beda.. Model rambut dulu dan fashion nya ga pernah gagal..,” tulis fans lainnya, @pra_**. 

Tak hanya itu, banyak juga para fans Via nan penasaran tentang langkah dirinya memperkuat dengan rambut barunya tersebut. Pasalnya, tak setiap orang bisa merawat rambut ekstensi dengan baik. Melalui fitur story pada Instagram, Via lantas menjawab pertanyaan salah satu fans yang menanyakan perihal tersebut.

Perempuan kelahiran Surabaya ini rupanya tetap nyaman dengan penampilannya nan berbeda ini, Bunda. Via apalagi belum terpikir untuk melepas kepangannya tersebut.

Nah, soal perawatan rambutnya, Via mengaku tetap keramas untuk membersihkan rambutnya. Hanya saja, dia tidak menggunakan conditioner ketika keramas kali ini.  

Mengaku berat namun sanggup lantaran sang anak

Via sendiri mengaku tetap menyesuaikan diri dengan rambut barunya. Meski terkadang terasa berat, dia tetap kuat menahan rasa tersebut demi anak di dalam kandungannya. 

"Biasanya rambutku ini paling ga kuat di apa-apain. Diikat, lama-lama pusing. Pake bando alias hiasan kepala apapun, lama-lama juga pusing. Pokoknya pake sesuatu nan neken kepala pasti pusing,” ujar Via.

“Nah sekarang rambut di kepang gimbal begini ampe berhari hari padahal bueratts kok bisa kuat kuat aja yaaa. Wahhh keknya ini nan namanya the power of dedek bayik ya,” tambahnya. 

Mengubah style rambut saat mengandung boleh saja dilakukan ya, Bunda. Tetapi, ada perawatan unik nan perlu dilakukan untuk mencegah akibat jelek pada janin.

Lantas, apa saja tips merawat rambut selama hamil? Apakah ibu mengandung diperbolehkan melakukan semua perawatan rambut?

Selengkapnya dapat dibaca di laman berikutnya ya.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda