Momen Manis Pratama Arhan Cium Cincin Nikah Hingga Peluk Sang Istri Di Laga Indonesia Vs Korea Selatan

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Timnas Indonesia U-23 sukses lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23 usai mengalahkan Korea Selatan. Tendangan Pratama Arhan sukses menyelesaikan babak penalti nan menegangkan.

Ketika dihadapkan dengan babak penalti, Indonesia sempat mengalami pertarungan sengit. Namun pada akhirnya, Pratama Arhan sukses menjebol gawang Korea Selatan di pertandingan tersebut.

Sebelum mencetak gol, Pratama Anhar tampak mencium cincin nikah di jari manisnya. Tak disangka, dia sukses menyelamatkan Timnas Indonesia U-23 dari babak penalti nan mendebarkan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Momen itu langsung disambut oleh sorakan penonton. Salah satu nan datang menyaksikan secara langsung adalah sang istri, Aizzah Salsha.

Perempuan nan dikenal sebagai selebgram itu datang untuk memandang suami tercinta berjuang di lapangan. Setelah menyelesaikan pertandingan, Arhan berlari ke arah Azizah nan sudah menunggu di tempat penonton.

Keduanya langsung berbagi pelukan erat, Bunda. Rasa syukur sangat terpancar dari pasangan nan belum setahun menikah itu. Arhan tak henti mencium istrinya.

Momen romantis itu diabadikan dalam rekaman video. Azizah kemudian mengunggahnya lewat fitur IG Story. Ia tak lupa menuliskan ucapan manis untuk sang suami.

"Super proud of this one @pratamaarhan8 (Sangat bangga dengan orang nan satu ini)," tulis Azizah di akun IG @azizahsalsha_.

Pemilik nama original Nurul Azizah Rosiade itu dinikahi oleh Arhan Pratama pada 20 Agustus 2023. Pasangan muda ini menggelar pernikahan mereka di Tokyo, Jepang, Bunda.

Pratama Arhan Alif Rifai nan sekarang berumur 22 tahun sudah beberapa kali mengharumkan nama Indonesia di arena sepak bola dunia. Pada Piala AFF 2020, dia mempunyai andil besar dalam pertandingan melawan Malaysia.

Arhan mulai bertanding untuk Tim Nasional Indonesia sejak 2021. Dahulu, dia berasosiasi di Timnas Indonesia U-19. Saat ini, kariernya pun semakin bercahaya dengan Timnas Indonesia U-23.

Sementara itu, Azizah diketahui merupakan putri dari personil DPR RI Andre Rosiade. Ia lahir pada 21 Oktober 2003 silam dan baru berumur 20 tahun.

Kemenangan Timnas Indonesia U-23 juga menuai reaksi dan sambutan hangat dari banyak orang. Baca di laman setelah ini.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda