Ibunda Nagita Slavina Buka Suara Soal Status Bayi Lily, Ternyata...

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan. Banyak orang mempertanyakan status dari bayi Lily nan diduga diadopsi oleh mereka.

Ibunda Nagita, Rieta Amilia turut mengonfirmasi soal kejelasan status bayi Lily. Ia mengungkapkan bahwa pihak family tetap berbincang mengenai pengadopsian bayi Lily, Bunda.

"Belum, belum (soal adopsi), tetap diskusi," ungkap Rieta Amilia saat di area Kemayoran, Jakarta Pusat, dikutip dari detikcom.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Kendati demikian, Rieta Amilia mengaku sangat senang andaikan bayi Lily diadopsi oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Bunda.

"Kalau saya terserah anaknya. Kebetulan saya dan sekeluarga suka sama baby," ucap Rieta Amilia.

Di sisi lain, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tetap belum menceritakan soal asal-usul bayi Lily sampai saat ini. Mereka mengaku belum bisa buka suara.

"Ya sebenarnya kita tetap belum bisa bicara terlalu jauh (soal adopsi). Tapi, paling krusial doain saja. Namanya Lily itu tetap nama panggilan. Kita tetap mencari nama nan baik," tutur Raffi Ahmad di studio FYP Trans7, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024).

Selain itu, beredar pula rumor mengenai bayi Lily adalah salah satu anak Palestina. Namun berita tersebut langsung dibantah oleh Raffi Ahmad, Bunda.

Lily nan kerap muncul di media sosial juga tetap dirahasiakan wajahnya. Raffi dan Gigi berupaya menjaga privasi sang bayi dengan menutupi wajahnya.

"Bukan dirahasiakan, (Lily) tetap bayi juga. Kemarin kan tetap ada beberapa nan kudu kita tuntaskan dulu, yakinkan dulu agar semuanya baik," jawab Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Nagita Slavina sempat bermohon pada malam Lailatul Qadar. Raffi mengatakan bahwa keduanya memang mendambakan kehadiran seorang putri.

"Gigi bermohon mau banget, saya sama Gigi tuh mau banget punya anak perempuan. Tiba-tiba besoknya gimana caranya enggak tahu, datanglah (Lily) ibaratnya dari jalur langit," cerita Raffi.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

(anm/anm)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda