7 Potret Akikah Baby Lily, Bayi Perempuan Yang Diasuh Nagita Slavina Dan Raffi Ahmad

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memutuskan untuk mengasuh seorang bayi perempuan, Bunda. Bayi nan diberi nama Lily ini disambut ceria oleh family besar mereka, termasuk sang ibu Rieta Amalia dan juga adik Nagita, Chaca Tengker. (Foto: Instagram: @raffinagita1717)

Kehadiran baby Lily tentu menjadi pelengkap kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya pun kerap mengunggah momen kebahagiaan berbareng baby Lily pada laman Instagram-nya. (Foto: Instagram: @rieta_amilia)

Belum lama ini, Raffi dan Nagita Slavina turut mengadakan aktivitas aqiqah untuk baby Lily. Acara itu digelar meriah dengan nuansa merah muda. (Foto: Instagram: @rieta_amilia)

"Aqiqah Lily. Doain biar hidupnya 'Lily' berkah dan selalu dilindungi Allah SWT," ungkap Raffi dan Nagita pada laman Instagram-nya seraya mengunggah potret berbareng baby Lily. (Foto: Instagram: @raffinagita1717)

Tidak hanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sosok baby Lily juga menarik perhatian orang tua Raffi dan Nagita nih, Bunda. Terlihat Rieta Amilia dan Amy Qanita turut mengabadikan momen dengan baby Lily. (Foto: Instagram: @rieta_amilia)

Banyak netizen nan dibuat gemas dengan sosok baby Lily ini. Meski wajah Lily belum sepenuhnya diperlihatkan, tidak sedikit nan mengatakan Lily mempunyai paras nan sangat cantik. (Foto: Instagram: @rieta_amilia)

"Walaupun buram saja kelihatannya Lily elok sekali," kata seorang netizen dengan emotikon hati. "Semoga besarnya kelak ngerti sama orang tua dan jadi anak baik ya Lily," ujar netizen lainnya. (Foto: Instagram: @raffinagita1717)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda