Brandon Salim Dan Dhika Himawan Resmi Tunangan, Momen Lamarannya Unik

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Brandon Salim tengah berbahagia nih, Bunda. Ia baru saja mengumumkan telah resmi bertukar cincin dengan sang kekasih, Dhika Himawan.

Kabar mengejutkan ini dia bagikan melalui akun IG pribadi. Dalam unggahan tersebut, dia juga menunjukkan beberapa momen nan sukses diabadikan.

Tak lupa, laki-laki berumur 27 tahun ini turut meninggalkan cerita di kembali momen tersebut. Melalui caption, dia membeberkan hal-hal nan dipersiapkan secara rinci, mulai dari persiapan rencana hingga pamer cincin tunangan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


"Aku dan Dhika officially engaged di Tokyo, April 23 2024!" bukanya, dikutip dari akun Instagram @brandonsalim.

Ada beberapa poin nan Brandon tulis mengenai perjalanan nan dilalui untuk tunangan dengan Dhika, Bunda. Putra tokoh Ferry Salim ini mengaku bahwa sejak Februari, niat baiknya tersebut sudah mendapat izin dari orang tua sang kekasih.

"Flash back ke February 29 2024, saya ajak ketemu orang tua Dhika untuk minta izin restu ngelamar Dhika. Deg2an," tuturnya.

Momen tersebut berjalan di sebuah restoran pilihannya. Suasana nan cukup tenang rupanya sempat membikin bintang movie Yowes Ben ini gugup.

"Restorannya sunyi dan dingin. Semakin deg2an," akunya.

Untungnya, niat baik Brandon disambut baik oleh kedua calon mertua. Setelah mengantongi angan dan restu, dia pun langsung menyiapkan cincin nan bakal diberikan pada sang kekasih di momen manis pertunangan.

"Setelah mengantongi restu dan doa, saya langsung ketemu temen kita @selinakoharjo langsung proses pembuatan engagement ring!"

Susul kekasih ke luar negeri

Lebih lanjut, persiapan Brandon untuk melamar sang kekasih terus melangkah hingga Dhika bertolak ke luar negeri. Saat itu, dia berbareng keluarganya tengah berpiknik ke Jepang.

Hal tersebut tak membikin rencana Brandon kudu diundur. Sebaliknya, dia tetap menjalankan semua sesuai rencana, menyusul ke Negeri Sakura demi mengejutkan sang kekasih.

Upaya nan Brandon jalani ini turut mendapat restu dari keluarganya, Bunda. Bahkan, Ayah, Bunda, dan saudaranya ikut mengantarkannya ke bandara.

"Dhika liburan ke Jepang sama keluarganya dari tanggal 19-30 April. Aku bilangnya baru bisa nyusul tanggal 25! Tapi sebenenarnya saya berangkat tanggal 22 agar bisa surprise Dhika. Aku sampai di anter family ke bandara," bebernya.

Teruskan membaca di laman berikut, ya.


Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda