Bisma Rocket Rockers Bicara Disebut Terlantarkan Putrinya Hingga Uang Makan Rp8.000 Sehari

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Influencer Chacha Thaib belakangan ini tengah menyita perhatian publik usai mengungkap kekesalannya terhadap mantan suami, Bisma Rocket Rockers. Dalam perihal ini, Chacha menganggap Bisma tidak bisa menjalani peran sebagai ayah untuk putrinya.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Chacha lewat beberapa tangkapan layar isi pesan singkat nan diunggah di akun X (dulu dikenal dengan nama Twitter) pribadinya.

Chacha awalnya meminta duit kepada Bisma untuk bayar biaya sekolah sang putri. Akan tetapi, Bisma tidak menyanggupi permintaan tersebut. Bahkan, personel Rocket Rockers itu mengatakan agar sang putri diberi jatah makan sehari Rp8.000.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Tak hanya itu saja, Bisma juga meminta sang putri berakhir sekolah sementara lantaran belum ada duit untuk bayar sekolah.

“Konteks 8 ribu itu bukan ‘nyata’, itu pembahasan dari 2022 tapi gue enggak pernah mau ngeiyain, saat itu gue anggep jatah nafkah nan semestinya jadi utang ke gue dan gue tunggu dia cicil pelan-pelan. Di bulan ini udah mandek lagi berikut si SPP nan dibahas dari kemarin, which is hanya Rp850 ribu,” ujar Chacha, dikutip dari akun X@chachathaib, Sabtu (27/4/2024).

Ungkap kekesalannya pada mantan suami

Saat melakukan wawancara dengan Insert Trans TV, Chacha mengungkapkan rasa kesalnya lantaran sang suami menutup akses komunikasi. Chacha memperjuangkan kewenangan anaknya untuk berjumpa dengan ayahnya.

“Kesel aja lantaran kenapa aksesnya ditutup dan apa susahnya nge-chat anak lima menit dalam 24 jam itu sangat sedikit dan ketika ketemu anak tuh, enggak pernah dapat waktu lebih dari sembilan jam, lebih dari enam jam,” ungkap Chacha.

Ia pun mempertanyakan penyebab apa nan membikin mantan suaminya itu jarang berkomunikasi dan berjumpa dengan putrinya. Chacha mengungkap bahwa putrinya itu sangat bucin dengan sang ayah.

“Anak saya bucin banget sama bapaknya, bapak itu kan cinta pertama anak. Anakku tuh dari mini betul-betul bucin banget sama ayahnya, bisa nan kayak dengerin sampai subscribe broadcast channel band ayahnya buat ngeliat update dan segala macam,” tutur Chacha.

Menanggapi masalah ini, akhirnya Bisma memberikan jawaban lewat postingan nan diunggah di akun IG pribadinya. Lanjut baca laman berikut, ya, Bunda.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar dan klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda