Intip 7 Potret Ketiga Anak Dhena Devanka Yang Good Looking Semua

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Artis elok Dhena Devanka pernah menikah dengan Jonathan Frizzy di tahun 2012, Bunda. Dari pernikahan ini, keduanya pun dikaruniai tiga orang anak. (Foto: Instagram: @dhenaaldhaliadevanka)

Dhena melahirkan anak kembarnya nan berjulukan Zack Jaden Frizzy Simanjuntak dan Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak pada 11 Agustus 2014. Sementara itu, anak ketiganya nan berjulukan Zayn Jowden Frizzy pada 9 April 2016. (Foto: Instagram: @dhenaaldhaliadevanka)

Dhena sendiri kerap mengunggah potret berbareng ketiga anaknya, Bunda. Mereka selalu tampil kompak dan mengenakan busana kembar, lho. (Foto: Instagram: @dhenaaldhaliadevanka)

Pada salah satu unggahan, Dhena menyebut dirinya siap menyambut beragam petualangan dahsyat lainnya berbareng ketiga anaknya. Tidak hanya itu, dia juga bermohon agar anak-anaknya selalu diberi kesehatan. (Foto: Instagram: @dhenaaldhaliadevanka)

"Momen menuju kenangan. Ceria untuk petualangan dahsyat lainnya di depan cungkunga Mama, tolong sehat semua yaaa. Karena jika ada nan sakit kita badan ikutan rontok rasanya. Sejarang kids sudah mulai gragas lagi niy makannya mamayu ceunah mah," tuturnya. (Foto: Instagram: @dhenaaldhaliadevanka)

Banyak netizen nan dibuat gemas dengan ketiga anak Dhena nih, Bunda. Tidak sedikit nan menyebut anak-anak Dhena mempunyai wajah nan sangat good looking. (Foto: Instagram: @dhenaaldhaliadevanka)

"Good lookinggg!!!" ungkap seorang netizen dengan emotikon hati dan api. "Sehat-sehat terus anak tampan dan cantik," kata netizen lainnya. (Foto: Instagram: @dhenaaldhaliadevanka)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda