7 Ruang Menyusui Di Mall Tangerang Yang Nyaman Beserta Detail Ruangannya

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Nursery room alias ruang menyusui menjadi akomodasi nan sangat membantu ibu menyusui dalam mengASIhi anaknya ketika sedang berjamu ke suatu tempat. Di ruang menyusui, Bunda juga bisa mengganti popok dan pumping ASI dengan nyaman.

Fasilitas ruang menyusui biasanya ditemukan di mall-mall besar. Ruangan dibuat senyaman mungkin agar proses menyusui melangkah lancar dan bayi nyaman.

Nah, berikut ini HaiBunda berikan perincian letak ruang menyusui nan dapat ditemukan di beberapa mall besar Tangerang. Yuk, simak informasinya, Bunda.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


7 ruang menyusui di mall Tangerang nan nyaman beserta perincian ruangannya

Adapun berikut ini adalah perincian letak ruang menyusui di tujuh mall nan bertempat di Tangerang:

1. Nursery room di Summarecon Mall Serpong

Pengunjung Summarecon Mall Serpong bakal dimanjakan dengan banyak ruang nursery room serta fasilitasnya nan begitu komplit dan nyaman. Di ruang menyusui ini terdapat bilik-bilik laktasi nan dilengkapi sofa, meja kecil, serta gorden untuk menjaga privasi.

Selain itu tersedia juga meja pengganti popok nan dilengkapi alas matras empuk. Nursery room juga dilengkapi wastafel, dispenser serta perangkat kebersihan lainnya lho.

Fasilitas nursery room tersebar di 11 titik area di beragam lantai mall, yakni:

  • Lantai Ground: Dekat outlet Teh 63, Lorong Aviatour, dan Area Flavour & Field
  • Lantai Satu: Lorong H&M, Lorong NIKE, Lorong Watchzone, dan Lorong Watch Studio
  • Lantai Dua: Lorong Eatlah, Lorong King Rabbit, Lorong Loly Poly, dan Lorong sekitar ATM.

2. Ruang menyusui di Living World Alam Sutera

Berlapiskan tembok warna hijau, ruang menyusui di mall Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan, menyediakan akomodasi nursery yang cukup lengkap. Di dalamnya tersedia dua buah bangku sofa nan lembek untuk Bunda nan mau melakukan pumping maupun memberikan ASI pada Si Kecil. 

Selain itu, terdapat juga meja pengganti popok yang berlapiskan matras sofa nan lembek untuk bayi. Di sampingnya tersedia wastafel dan perangkat kebersihan lainnya guna membantu Bunda membersihkan Si Kecil. Nursery room ini juga cukup luas untuk diisi beberapa orang, sehingga para visitor bisa beraktivitas dengan nyaman.

Bunda dapat menemukan ruang menyusui ini di beragam titik dalam mall, di antranya:

  • Lantai Ground Zone C: di belakang outlet roti
  • Lantai Underground: di samping outlet Guardian (Zona A) dan salon kecantikan Jhonny Andrean (Zona C)
  • Lantai 1: di sekitar outlet Garuda Indonesia (Zona A) dan outlet Wacoal (Zona C).

3. Nursery room di The Breeze BSD City

Berbeda dengan kebanyakan mall, The Breeze BSD City menyediakan nursery room dengan konsep satu ruangan untuk satu orang. Meski begitu, akomodasi ruangan nan tersedia ada tiga. Jadi, Bunda enggak perlu cemas untuk mengantri.

Nah, dalam ruang menyusui di mall ini terdapat satu bangku sofa dengan meja mini di samping. Tak hanya itu, ada juga changing table berlapis matras untuk mengganti popok Si Kecil dan wastafel yang komplit dengan sabun dan tisu.

Ruangan ini juga dilengkapi pintu, sehingga ibu menyusui atau busui bisa dengan kondusif dan nyaman beraktivitas di dalamnya. Ruang menyusui di mall ini terletak di sekitar area food court, Bunda.

4. Nursery room Bintaro Jaya Xchange Mall

Ruangan menyusui di Bintaro Xchange Mall mempunyai corak ruang kotak nan cukup luas. Dekorasi dinding dipenuhi wallpaper kartun anak-anak.

Beberapa akomodasi nan tersedia di sini adalah wastafel dengan meja pengganti popok diletakkan berdekatan, serta perlengkapan kebersihan. Nursery room di sini ini juga berisikan dua bilik laktasi yang dilengkapi bangku sofa nyaman serta gorden nan memberi privasi.

Bunda dapat menemukan ruangan ini di sekitar area toilet umum lantai Lower Ground (LG) dan lantai 1.

Ilustrasi Ruang MenyusuiIlustrasi Ruang Menyusui/ Foto: Getty Images/iStockphoto/Goroda

5. Ruang Menyusui di Tangerang City Mall

Untuk para Bunda dengan Si Kecil nan tetap menyusui, tak perlu cemas kala berjamu ke mall satu ini. Tangerang City Mall juga menyediakan akomodasi nursery room.

Ruangan menyusui di mall ini juga dilengkapi bangku sofa empuk, changing bed untuk mengganti popok bayi, wastafel, serta perangkat kebersihan lainnya. Interior dindingnya dibuat dengan penuh warna dan gambar.

Fasilitas ruang menyusui tersedia di sekitar toilet wanita di setiap lantai, yakni:

  • Lantai Lower ground di sekitar Blok A dan C
  • Lantai Ground di Blok C
  • Lantai Underground di Blok A
  • Lantai 1 di Blok A 
  • Lantai 2 di dekat arena bermain FunWorld

6. Nursery room di Supermal Karawaci, Tangerang

Supermal Karawaci juga menyediakan akomodasi nursery room nan nyaman dan aman. Di sini tersedia ruangan dengan luas nan lumayan besar dengan interior tembok berwarna cerah.

Fasilitas nan tersedia di antaranya seperti wastafel, meja pengganti popok, serta sofa panjang juga dapat ditemui di dalam nursery room ini. Bilik laktasi juga disediakan dengan bangku nan nyaman, Bunda. Lokasi ruangan menyusui di mall ini dekat dengan area toilet umum.

7. Ruang Menyusui AEON Mall BSD City

Sebagaimana mal AEON lainnya, AEON Mall BSD City juga menyediakan ruang menyusui alias Baby Room. Ruangan ini berisikan sofa panjang nan bisa digunakan sebagai ruang tunggu.

Terdapat tiga changing table nan dilengkapi seatbelt untuk memudahkan Bunda mengganti popok Si Kecil. Selain itu, tersedia juga wastafel, perangkat kebersihan, dispenser, dan kulkas. Nah, untuk bilik laktasi, mall ini menyediakan bangku sofa nan lembek dengan gorden untuk memberikan privasi keamanan bagi Bunda. Lokasi ruang menyusui di mall ini ada di area lantai 3 AEON BSD, berdekatan dengan lift dan mesin ATM.

Demikian informasi seputar ruangan menyusui alias nursery room nan ada di beberapa mall Tangerang. Bunda dapat memanfaatkan ruangan ini untuk memberikan ASI ke anak saat berjamu ke mall.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

(ank/ank)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda