Panji Trihatmodjo Dan Varsha Strauss Umumkan Nantikan Kelahiran Anak Kedua

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Bunda, berita senang kembali datang dari pasangan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss. Sudah berumah tangga sejak Agustus 2018, pasangan nan satu ini diketahui telah mempunyai seorang anak perempuan. 

Tak lama setelah Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss merayakan ulang tahun pernikahan pertamanya, sang istri nan mengubah nama lengkapnya menjadi Varsha Strauss Adhikumoro mengumumkan bahwa dia telah melahirkan seorang bayi wanita pada November 2019 melalui akun IG pribadinya.

Tak terasa, sekarang anaknya nan pertama tumbuh semakin besar dan sudah berumur 5 tahun. 

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Saat itu, Varsha merasa impiannya untuk menjadi seorang Bunda telah sukses terwujud. Tentu, kebahagiaan nan dirasakan oleh wanita nan mempunyai rasa cinta nan kuat terhadap batik Indonesia ini tidak dapat diungkapkan oleh kata-kata. 

Setelah menjadi seorang Bunda, Varsha Strauss memang tidak terlalu sering membagikan aktivitas sehari-harinya dalam akun media sosial pribadinya. Hanya pada saat-saat tertentu, Bunda nan satu ini bakal membagikan potret dirinya nan tengah berpiknik dengan family kecilnya.

Akan tetapi, wanita nan lama tinggal di Amerika Serikat tersebut diketahui juga mempunyai kesibukan sebagai penemu sebuah produk perawatan kulit untuk para Bunda dan Si Kecil. 

Namun ternyata, sejenak lagi anak wanita Varsha dan Panji rupanya bakal melepas statusnya sebagai anak semata wayang lho. Hal ini lantaran Varsha Strauss saat ini sedang mengandung anaknya nan kedua, Bunda.

Meski kehidupannya sudah lama sekali tak tersorot, kali ini menantu dari Bambang Trihatmojo tersebut kembali muncul di hadapan publik untuk mengumumkan berita kehamilannya. 

Umumkan kehamilan anak kedua

Pada Minggu, (5/5/2024), Varsha Strauss membagikan sebuah foto dirinya dengan sang suami dan anak perempuannya melalui akun IG pribadinya. Berbeda dengan penampilan pada foto-foto nan dia unggah sebelumnya, kali ini wanita nan mempunyai keturunan Austria tersebut tampak mempunyai baby bump nan terlihat jelas dalam perutnya. 

Tak hanya itu, Panji Trihatmojo dan sang anak berpose dengan memegang perut Varsha nan sangat jelas tengah mengandung seorang janin. Secara tidak langsung, Varsha beriktikad mengunggah foto tersebut untuk mengumumkan kepada publik bahwa dia sedang menjalani kehamilan anak kedua.  

Tidak lupa, ibu mengandung nan satu ini juga mengungkapkan rasa bahagianya melalui keterangan dalam unggahannya tersebut. Rupanya, anak kedua dari Varsha dan Panji ini bakal mempunyai jenis kelamin laki-laki. Meski belum pernah berjumpa secara langsung dengan calon anaknya, Varsha sudah sangat cinta terhadap janinnya. 

“Bayi laki-laki sedang dalam perjalanan,” ujar Varsha nan merupakan keturunan komposer musik ternama asal Austria ialah Johann Strauss II.  

“Kami sudah sangat mencintaimu,” tambah Bunda elok satu ini, dikutip dari akun Instagramnya, @varshaadhikumoro. 

Kendati demikian, Varsha dan sang suami memang sangat condong tertutup bakal kehidupan pribadinya, Bunda. Bahkan, nama anak wanita pertamanya juga tetap tidak diketahui oleh publik. Maka dari itu, usia kehamilan ibu mengandung nan satu ini pun tidak dia beri tahu dalam akun media sosialnya tersebut. 

Terima banyak ucapan selamat dan doa

Tentu, berita kehamilan anak kedua Varsha Strauss dengan Panji Trihatmodjo ini tidak hanya memberikan kebahagiaan pada family mini mereka, tetapi juga bagi para kerabat dan kawan dekatnya. 

Setelah mengumumkan kehamilannya, Varsha langsung menerima banyak ucapan selamat dan doa, Bunda. 

“Congratulations,” ujar aktris Tanah Air Ayu Azhari dalam akun @ayukhadijahazhari. 

“Congratssssss,” tambah Miss Indonesia tahun 2009 lalu, Kerenina Sunny, @kerenina_sunny. 

“Uhuyyy,” sambung tokoh dan konten pembuat Baim Wong, @baimwong. 

“Alhamdulillah selamat berbahagia Momy elok kehamilan anak ke bismillah lancar & sehat Momy & baby aamiin,” tulis salah satu pengikut Varsha, @hans****fo***.  

Hingga saat ini, Varsha Strauss ataupun Panji Trihatmodjo belum mengumumkan kepada publik kapan perkiraan anak keduanya itu bakal terlahir. Namun demikian, kita tunggu berita baiknya sembari mendoakan agar sang ibu mengandung dan janin di dalam kandungannya sehat selalu ya. 

Bunda, itulah berita terbaru dari Panji Trihatmodjo dan sang istri Varsha Strauss nan baru saja mengumumkan kehamilan anak kedua pada beberapa waktu nan lalu. Semoga, ibu mengandung nan satu ini dapat diberikan kemudahan dan kelancaran hingga masa persalinan nanti.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

(pri/pri)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda