7 Potret Mesra Hilary Duff Dan Suami Siap Sambut Kelahiran Anak Keempat

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Kabar senang datang dari Hilary Duff nan bakal segera melahirkan. Menjadi aktris dan penyanyi sejak mini membuatnya sangat terkenal di mata dunia. Banyak fans nan ikut ceria menyambut kehamilan anak keempatnya. (Foto: IG @hilaryduff).

Pemain movie A Cinderella Story ini pertama kali menjadi seorang Bunda pada tahun 2012 lalu. Dan di tahun 2024 ini, dia bersiap menyambut baby number four. (Foto: IG @hilaryduff).

Hilary Duff kemudian menikah dengan Matthew Koma di tahun 2019. Dari pernikahannya dengan Matthew, dia dikaruniai dua anak, dan sejenak lagi menjadi tiga. (Foto: IG @hilaryduff).

Kehamilan Hilary bakal anaknya nan keempat ini pertama kali dia umumkan bulan Desember lampau melalui akun IG pribadinya, Bunda. Sembari menunggu kehadiran sang anak, dia menyempatkan berpotret dengan mesra berbareng Matthew. (Foto: IG @hilaryduff).

Menurut Hilary, keputusan untuk mempunyai empat orang anak bukanlah perihal nan mudah. Namun, dia berterima kasih lantaran mendapat support penuh dari sang suami. Saat dia butuh beristirahat, Matthew dengan siaga menjaga anak-anaknya. (Foto: IG @hilaryduff).

Selalu bersikap terbuka dengan para penggemar, Hilary tak keberatan untuk berbagi pengalamannya dalam menjadi seorang Bunda. Akan tetapi, kali ini dia meminta para followers untuk tak bertanya kapan dia bakal segera melahirkan. (Foto: IG @hilaryduff).

Meski antusias dengan kehadiran sang anak, Hilary mencoba untuk sabar dan menunggu waktu nan tepat. Selain itu, dia berjanji bakal memberi berita jika telah melahirkan. Semoga, kehamilan Hilary Duff diberikan kelancaran ya. (Foto: IG @hilaryduff).

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda