Tata Cara Masuk Bts Pop-up: Monochrome Di Jakarta

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

BTS POP-UP: MONOCHROME bakal datang pada 9 Mei-23 Juni 2024 di Metro Gandaria City Mall, Jakarta Selatan. Sebelum pergi ke sana, ada tata langkah nan wajib Bunda ketahui.

BTS POP-UP: MONOCHROME merupakan pop-up store terbaru dari boyband Korea Selatan BTS. Di tempat ini, Bunda bisa berburu banyak merchandise eksklusif seperti photocard, bucket hat, tote bag, pouch, poster, dan lainnya.

Indonesia menjadi negara ketiga nan bakal menghadirkan pop-up store ini, Bunda. Selain Indonesia, BTS POP-UP: MONOCHROME juga datang di Korea Selatan, Jepang, Thailand, Amerika Serikat, dan Filipina.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Selama 40 hari, Army (penggemar BTS) dapat berjamu ke BTS POP-UP: MONOCHROME nan bakal datang di Jakarta. Namun, ada beberapa tata langkah nan perlu Bunda ketahui sebelum berkunjung.

Tata langkah berjamu ke BTS POP-UP: MONOCHROME

Bunda, berikut ini tata langkah masuk ke dalam BTS POP-UP: MONOCHROME in Jakarta:

  1. Pelanggan tidak perlu untuk melakukan pendaftaran alias reservasi secara daring untuk masuk ke dalam toko pop-up.
  2. Pelanggan tidak dikenakan biaya untuk masuk ke toko pop-up.
  3. Pelanggan diimbau untuk jangan mengantri semalaman. Pihak penyelenggara tidak dapat menjamin keselamatan pengguna pada malam hari dan antrian apa pun mungkin bakal diminta untuk dibubarkan oleh pihak keamanan Mal Gandaria City.
  4. Untuk memastikan perlakuan nan setara terhadap setiap pelanggan, pihak penyelenggara menyediakan nomor antrian nan dapat diperoleh di area nan telah ditentukan.
  5. Nomor antrian bakal didistribusikan mulai pukul 9 pagi di area Lobi Utara (North Entrance), Mal Gandaria City.
  6. Nomor antrian nan didistribusikan hanya bertindak untuk hari nan sama.
  7. Nomor antrian bakal didistribusikan sesuai dengan urutan antrian.
  8. Nomor antrian mempunyai kuota nan terbatas setiap harinya, sesuai dengan kapabilitas dan jam operasional toko pop-up.
  9. Jika kuota harian sudah terpenuhi, maka pengguna dapat datang kembali di hari berikutnya.
  10. Pelanggan diharapkan untuk tetap menjaga antrian dengan tertib dan teratur.
  11. Antrian dapat ditutup lebih awal jika terjadi keadaan nan tidak terduga.
  12. Pelanggan dapat masuk ke toko pop-up sesuai dengan waktu nan tertera pada nomor antrian.
  13. Pelanggan hanya dapat masuk melalui pintu masuk toko pop-up nan ditentukan dan menyerahkan nomor antrian kepada staf toko pop-up.
  14. Untuk memastikan pengalaman berbelanja nan nyaman dan aman, hanya 40 pengguna nan diperbolehkan masuk ke dalam toko pop-up dalam satu waktu, sesuai dengan urutan nan telah ditentukan.
  15. Setiap pengguna diberi waktu maksimum 30 menit di dalam toko pop-up, termasuk waktu untuk memandang produk dan melakukan pembayaran.
  16. Setelah keluar dari toko pop-up, pengguna tidak diizinkan untuk langsung masuk kembali. Pelanggan dimohon untuk mengambil nomor antrian kembali jika kuota tetap tersedia.

Untuk info lebih komplit mengenai BTS POP-UP: MONOCHROME di Indonesia, Bunda dapat memantau akun media sosial Metro Department Store. Jangan sampai lewatkan pengalaman shopping nan satu ini, Bunda.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

(anm/som)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda