7 Potret Istri Shin Tae Yong Pelatih Timnas Indonesia, Awet Muda Meski Anak Sudah Dewasa

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Home Mom's Life Home And Living

FOTO

moms-life

Annisa Afani   |   HaiBunda

Sabtu, 27 Apr 2024 11:06 WIB

Istri Shin Tae Yong pembimbing Timas Indonesia disebut awet muda meski anaknya sudah tumbuh dewasa, Bunda. Lihat potret-potretnya sebagai berikut, yuk.

Nama Shin Tae Yong sedang dielu-elukan lantaran sukses melatih Timnas Indonesia U-23 lolos ke babak semifinal Piala Asia 2024, Bunda. Selain sosok laki-laki asal Korea Selatan tersebut, sang istri turut menyita perhatian. (Foto: IG @shin_jaewon77, @shin_jaewon77, dan @cha_youngjoo)

Istri sang pembimbing berjulukan Cha Young Joo. Keduanya menikah pada 1995 dan dikaruniai dua anak laki-laki berjulukan Shin Jae Won dan Shin Jae Hyeok. (Foto: IG @shin_jaewon77, @shin_jaewon77, dan @cha_youngjoo)

Cha Young Joo menarik perhatian lantaran penampilannya nan tak biasa. Di usianya nan tak lagi muda, dia tetap terlihat modis dan stylish. Tak pelak banyak nan beranggapan Cha Young Joo terlihat awet muda. (Foto: IG @shin_jaewon77, @shin_jaewon77, dan @cha_youngjoo)

Rumah tangga Cha Young Joo dan Shin Tae Yong juga jauh dari rumor miring. Meski keduanya kudu hidup terpisah namalain LDR lantaran sang suami berkarier di Tanah Air, pasangan ini tak malu menunjukkan keromantisan melalui potret-potret ketika berkumpul juga komentar manis di unggahan Instagram. (Foto: IG @shin_jaewon77, @shin_jaewon77, dan @cha_youngjoo)

Ya, Cha Young Joo mempunyai media sosial IG pribadi dan aktif menggunakannya. Di sana, dia kerap membagikan potret-potret keseharian termasuk menghabiskan waktu berbareng anak-anaknya. (Foto: IG @shin_jaewon77, @shin_jaewon77, dan @cha_youngjoo)

Tidak banyak info tentang Cha Young Joo nan tersebar di Internet. Namun menurut info dari Wikipedia Korea, dulu istri Shin Tae Yong menjalani pekerjaan sebagai sebagai reporter di stasiun televisi KBS dan bekerja dalam siaran pagi dan model narator.(Foto: IG @shin_jaewon77, @shin_jaewon77, dan @cha_youngjoo)

Dari potret-potret nan Bubun rangkum berikut ini, Cha Young Joo memang tampil menawan meski anak-anaknya sudah dewasa, ya? Bagaimana menurut pendapat Bunda? (Foto: IG @shin_jaewon77, @shin_jaewon77, dan @cha_youngjoo)

Bersama media

Bersama media

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda