5 Publik Figur Ini Terjebak Banjir Di Dubai, Ada Yang Alami Delay Hingga 12 Jam Di Bandara

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Banjir langka terjadi di Dubai, Uni Emirat Arab, lantaran curah hujan nan tinggi. Peristiwa nan terjadi pada Selasa (16/4/2024) itu membikin sejumlah publik figur terjebak hingga penerbangan tertunda 12 jam.

Melansir dari laman detikcom, Pusat Meteorologi Nasional dan pemerintah negara tersebut mengatakan ini merupakan curah hujan terbesar dalam 75 tahun bagi Uni Emirat Arab.

Genangan air tersebut diketahui merendam sejumlah ruas jalan raya kota hingga landasan pesawat di Bandara Internasional Dubai.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


5 Publik figur nan terjebak banjir di Dubai

Menyambut libur panjang Lebaran, beberapa publik figur memilih untuk berpiknik ke Dubai berbareng keluarga. Akan tetapi, liburan tersebut justru membikin mereka terjebak dalam hujan angin besar langka nan terjadi di Dubai, Bunda.

Berikut adalah deretan para publik figur nan terjebak di Dubai selama hujan angin besar berlangsung:

1. Anang Ashanty

Usai merayakan Idul Fitri di kota Mekkah, family Anang Hermansyah dan Ashanty melanjutkan perjalanan ke Dubai. Saat mau pulang ke Tanah Air, penerbangan mereka tertunda selama 10 jam lantaran banjir nan merendam bandara.

“Terjebak 10 jam di Bandara Dubai belum ada kepastian kapan berangkat. Mau keluar udah capek banget liat koper-koper dan bawa bayi-bayi, tapi mereka tetap happy aja hehe. Semoga enggak sampe nginep di airport yaa,” tulis Ashanty, dikutip dari laman Instagram@ashanty_ash, Jumat (19/4/2024).

2. Dimas Seto

Pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti juga tengah berada di Dubai dan bakal terbang ke London, Inggris. Akan tetapi, penerbangan mereka juga tertunda selama 12 jam, Bunda.

“Bismillah semoga Allah mudahkan, tetap terjebak di Dubai nyaris 12 jam, di negara nan katanya serba maju, di kasih hujan langsung keos penerbangannya berhari-hari, semoga Allah hindarkan kita dari musibah,” tulis Dimas dalam video nan diunggah di akun IG pribadinya.

Lanjut baca laman berikut untuk mengetahui publik figur lainnya nan terjebak di Dubai, ya, Bunda.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar dan klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda