5 Potret Memesona Aishameglio Putri Duta Yang Juga Backing Vokal Sheila On 7

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Duta Sheila on 7 dan Adelia Lontoh dikaruniai anak pertama berjenis kelamin wanita nan diberi nama Aishameglio Duta Chiara. Kini, putrinya itu telah beranjak remaja dan mewarisi keahlian menyanyi sang ayah. (Foto: Instagram@sheilaon7)

Perempuan 19 tahun tahun ini rupanya mempunyai kesukaan dalam bumi tarik suara. Hal tersebut diketahui langsung dari beberapa potret penampilannya menjadi backing vokal Sheila on 7. (Foto: Instagram@shadjo04)

Anak sulung Duta nan berkawan disapa Aisha ini juga mengunggah beberapa potretnya tampil satu panggung berbareng sang ayah di akun IG pribadinya. (Foto: Instagram@shadjo04)

Lewat unggahan tersebut, Aisha mengucapkan terima kasih kepada ayah dan teman-teman bandnya nan telah memberi kesempatan untuknya. "Terimakasiih banyaakkk Bapak, Om-om, dan Mas-mas. Makasii juga Tantee, Om, poto-potonyaa ihihii," tulis Aisha, dikutip dari laman IG @shadjo04. (Foto: Instagram@shadjo04)

Postingannya itu juga langsung dibanjiri pujian netizen nan salah konsentrasi dengan paras cantiknya nan memesona, Bunda. "Aaahh cantiknya kaka aisha," tulis akun @wdyn****. "Ya maaf elok bgt anaknya om duta @pakduta sukses ya dik @shadjo04," tulis akun @aurelliedharentardhi****. (Foto: Instagram@shadjo04)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda