5 Potret Marissa Nasution Ajak Suami Jerman Dan Kedua Anak Liburan Ke Bromo

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Marissa Nasution membikin unggahan baru di media sosial pribadi nih, Bunda. Dalam akun IG pribadi, wanita berumur 38 tahun tersebut terlihat sedang berpiknik berbareng keluarga. (Foto: IG @marissaln)

Marissa berbareng suami asal Jerman dan kedua anaknya memilih Bromo sebagai destinasi wisata. Di sana, keempatnya terlihat happy, nih. "Liburan ke Bromo nan indah!" tuturnya sebagai caption. (Foto: IG @marissaln)

Ada banyak potret nan Marissa bagikan di sana. Dari semua momen nan diabadikan, suasana di Bromo tampak cerah hingga membikin pemandangan langit dan gunung di sana terlihat indah. (Foto: IG @marissaln)

Kedua anak Marissa juga terlihat sangat menikmati perjalanan tersebut. Tak lupa, model sekaligus pemeran ini juga meninggalkan cerita perjalanannya di sana. "Banyak orang mengunjungi Bromo saat mentari terbit dan berangkat pada pukul 3 pagi untuk melakukan perjalanan ke sana," bebernya. (Foto: IG @marissaln)

Marissa kemudian mengatakan bahwa keluarganya baru meninggalkan hotel setelah mentari terbit. Meski tak memandang sunrise, dia merasa sangat beruntung lantaran pemandangan nan mereka dapatnya tak kalah cantik. "Kami meninggalkan hotel pada pukul 7:30 pagi, melewatkan mentari terbit, tetapi kami dapat memandang pemandangan pagi terbaik tanpa ada turis lain nan terlihat!" sambungnya. (Foto: IG @marissaln)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda