Yuk Ikutan Halal Bihalal Bersama J Trust Bank, Si Kecil Bisa Playdate Dan Banyak Hadiahnya!

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

#HaiBunda apakah Bunda dan Si Kecil sudah ada rencana bonding time di akhir pekan? Kalau tetap bingung mau ke mana, Bubun punya event seru dan menarik berbareng HaiBunda Squad dan J TRUST BANK.

Dalam momen Hari Raya Idul Fitri, Bubun mau membujuk member HaiBunda Squad untuk meramaikan aktivitas Halal Bihalal HaiBunda Squad Bersama J TRUST BANK di Ganara Art Space, fX Sudirman Jakarta, pada Minggu, 28 April 2024, mulai pukul 14.00 WIB.

Selain meet up dan silaturahmi, ada juga aktivitas talk show seputar tips finansial pasca Lebaran dan investasi THR anak. Tak hanya upgrade ilmu, Bunda bisa menemani Si Kecil playdate juga, sembari menikmati story telling berbareng JTI Friends dan Sarang Cerita. Yeay!

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Acara pasti makin seru nih, lantaran ada fun games berhadiah. Bunda juga berkesempatan dapat bingkisan best questions saat talk show dan doorprize spesial untuk peraih gelar best costume. Tak ketinggalan, semua Bunda nan datang bakal bawa pulang goodie bag menarik.

Eits, tetap ada bingkisan lagi untuk para Bunda terpilih nan membagikan keseruan aktivitas Halal Bihalal HaiBunda Squad Bersama J TRUST BANK, di akun IG masing-masing. Jangan lupa follow @haibundacom dan @jtrustbank ya!

Bagi Bunda nan mau tahu lebih banyak tentang J TRUST BANK dan apa saja produknya, bisa klik di SINI.

Kalau Bunda belum jadi member HaiBunda Squad, yuk gabung untuk sharing beragam info seputar mom's life, ikutan beragam event, dan bisa dapat banyak giveaway. Daftar langsung klik di SINI. Gratis!

(muf/muf)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda