5 Potret Haru Member Boygroup Astro Kumpul Bareng Orang Tua, Ada Chae Eun Woo, Sanha, Hingga Sua Adik Moonbin

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Boyband ASTRO membagikan momen kebersamaan mereka pada Hari Anak Nasional di Korea Selatan nan jatuh pada 5 Mei 2024. Sanha memperlihatkan potret berbareng MJ, Jinjin, Cha Eun Woo pada momen tersebut. (Foto: IG @ddana_yoon)

Tak hanya itu, mereka juga membujuk Moon Sua, adik dari mendiang Moonbin nan pernah berkarier berbareng ASTRO. Sejak Moonbin meninggal bumi pada 19 April 2023, para personel ASTRO bersama-sama menjaga Sua dan tidak membiarkannya merasa kesepian. (Foto: IG @ddana_yoon)

Pada momen tersebut, ASTRO sekaligus merayakan Parents Day nan jatuh pada 8 Mei 2024 mendatang. Mereka menikmati jamuan makan malam berbareng orang tua masing-masing. (Foto: IG @ddana_yoon)

Di perkumpulan itu, Moon Sua tampak sangat bahagia, Bunda. Ia memperlihatkan senyum ketika berpose berbareng para orang tua dan teman-teman sang kakak. (Foto: IG @ast_jinjin)

Momen haru juga terlihat ketika Cha Eun Woo melindungi Sua dari rintik hujan sepulang acara. Meski Moonbin telah tiada, para personel ASTRO tak memutus pertemanan dengan Sua. Mereka justru kian dekat dengan personel girlband Billlie itu, Bunda. (Foto: IG @ddana_yoon)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda