7 Potret Rayden Dan Aisyah, Kedua Anak Kimberly Ryder Yang Berwajah Bule

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Artis elok Kimberly Ryder menikah dengan Edward Akbar pada tahun 2018, Bunda. Setelah menikah, kebahagiaan keduanya pun bertambah dengan kehadiran dua anak nan menggemaskan. (Foto: Instagram: @kimberlyryder)

Kim melahirkan anak pertamanya nan berjulukan Rayden Starlight Akbar pada 19 November 2019. Sementara itu, anak keduanya nan berjulukan Aisyah Moonlight Akbar, lahir setahun kemudian ialah pada 20 November 2020. (Foto: Instagram: @kimberlyryder)

Rayden dan Aisyah sama-sama lahir di tanggal elok nih, Bunda. Karena perbedaan usia nan dekat ini, tidak sedikit nan menyebut keduanya kembar, lho. (Foto: Instagram: @kimberlyryder)

"Tanggal-tanggal elok nan tidak di rencanakan. Anak pertama laki-laki lahir pada tanggal 19.11.19 dan anak kedua wanita lahir pada tanggal 20.11.20. Memang rencana Allah paling keren...," tulis Kimberly Ryder, dikutip dari akun Instagram-nya. (Foto: Instagram: @kimberlyryder)

Sejak lahir, sosok Rayden dan Aisyah juga telah menarik perhatian netizen. Bukan tanpa alasan, perihal ini lantaran wajah keduanya blasteran bule dari sang Bunda nan keturunan Inggris. (Foto: Instagram: @kimberlyryder)

Banyak netizen nan dibuat gemas dengan Rayden dan Aisyah nih, Bunda. Bahkan ada nan menyebut bahwa meski mempunyai wajah bule, kedua anaknya mempunyai nama nan sangat Indonesia. (Foto: Instagram: @kimberlyryder)

"Walaupun agak bule, nama anak-anaknya Indonesia banget," ujar seorang netizen. "Gemoy sekali Kakak Aisyah dan Abang Rayden," kata netizen lainnya dengan emotikon hati. (Foto: Instagram: @kimberlyryder)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda