Terpopuler: Potret Cindy Fatikasari Dan Keluarga Pindah Ke Kanada

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Ada lima tulisan terpopuler nan menarik perhatian pembaca HaiBunda, Selasa (23/4/2024). Mulai dari 5 perbedaan haji furoda dan haji plus, hingga 15 movie Jepang komedi romantis terbaik.

Berikut lima tulisan terpopuler:

1. 5 Perbedaan Haji Furoda dan Haji Plus Beserta Detail Harganya

Selain haji reguler, ada dua program haji resmi, ialah haji furoda dan haji plus. Keduanya mempunyai perbedaan dan keistimewaan tersendiri, termasuk dari segi waktu tunggu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Simak penjelasannya DI SINI.

2. Ciri-Ciri Sifilis pada Ibu Hamil dan Cara Mencegahnya

Sifilis merupakan salah satu jenis jangkitan nan disebabkan oleh kuman dan paling sering menyebar melalui kontak seksual. Penyakit sifilis juga dapat ditularkan ke bayi selama kehamilan dan persalinan, serta juga bisa terjadi saat proses menyusui.

Baca selengkapnya DI SINI.

3. 5 Potret Terbaru Cindy Fatikasari & Tengku Firmansyah Usai Boyong Keluarga Pindah ke Kanada

Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah sempat membikin netizen terkejut lantaran memutuskan untuk pindah ke Kanada, Bunda. Keduanya mau menemani kedua anak laki-laki mereka nan bakal melanjutkan studi di sana.

Lihat potret pasangan ini DI SINI.

4. Tak Temui Putrinya 12 Tahun, Tom Cruise juga Segera Setop Kirim Uang untuk Suri?

Hubungan Tom Cruise dengan putrinya, Suri Cruise menjadi perbincangan sejak dua dasawarsa lalu. Mereka tak lagi menjalin kontak sejak Tom Cruise berpisah dari Katie Holmes pada 2012.

Simak berita terbaru mereka DI SINI.

5. 15 Film Jepang Komedi Romantis Terbaik Rating Tertinggi, Seru Banget Bun!

Jepang mempunyai karya sinematografi nan tak kalah dari negara lain. Salah satu aliran nan banyak diminati adalah komedi romantis nan sangat menghibur, Bunda.

Lihat rekomendasinya DI SINI.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

(anm/fia)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda