Ramai Isu Mahalini Dan Rizky Febian Nikah Beda Agama, Sule Pastikan Digelar Secara Islam

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Rizky Febian dan Mahalini baru saja menggelar upacara mepamit. Tradisi budaya Bali itu dilakukan menjelang hari pernikahan mereka nan semakin dekat, Bunda.

Pada Minggu (5/5/2024), Rizky Febian dan keluarganya berjamu ke kediaman Mahalini untuk melakukan upacara budaya tersebut. Di perjalanan, Sule sempat menjelaskan tentang upacara nan bakal dilakukan oleh sang putra.

"Kita sudah memakai busana budaya Bali dan kita bakal menjadi saksi di mepamit, sama seperti pamitan. Ini acaranya tentang pamit, kita sebagai family mempelai laki-laki meminta kepada family mempelai wanita untuk meminang dan nantinya nan bakal bertanggung jawab adalah pengantin pria," papar Sule, dikutip dari kanal YouTube SL MEDIA, Senin (6/5/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Sule memaparkan, mepamit berbeda dengan upacara pernikahan. Di aktivitas mepamit, Rizky Febian baru bakal meminta izin kepada family Mahalini untuk melangsungkan pernikahan.

Ia menegaskan perihal tersebut lantaran banyak netizen memperkirakan bahwa Rizky Febian sudah menikahi Mahalini dengan prosesi budaya Bali, Bunda.

"Ini adalah sebuah rangkaian. Jadi, di luar sana nan bilang ini prosesi pernikahan itu salah ya, ini bukan prosesi pernikahan tapi mepamit," kata Sule.

"Agar tidak salah mengerti dan salah sangka, makanya dilihat dulu rangkaiannya, jangan sampai kalian terkecoh semuanya. Jadi lihat dulu sampai akhir. Kalau nonton movie itu jangan setengah-setengah. Kalau sudah sampai akhir, baru kalian berkomentar," sambungnya.

Acara tersebut dihadiri oleh personil family dari kedua belah pihak pengantin. Ketua budaya turut dihadirkan untuk memimpin jalannya upacara adat.

Di aktivitas itu, Mahalini diberikan pertanyaan soal kesiapannya mengenai pernikahan dengan Rizky Febian. Mahalini pun terlebih dulu meminta restu kepada orang tua sebelum memberikan jawaban.

"Sebelumnya, pasti minta izin dulu sama papa. Semua pasti atas restu orang tua, jadi bagaimana?" tanya Mahalini kepada orang tuanya.

"Jadi iya, yeay. (Saya) siap," lanjut Mahalini setelah mendapatkan restu dari orang tua.

Desas-desus mengenai Rizky Febian dan Mahalini yang bakal menikah beda kepercayaan juga ramai beredar di media sosial. Terkait perihal itu, Sule memberikan penjelasan soal kepercayaan nan bakal menjadi pilihan mereka. Baca di laman setelah ini, Bunda.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda