Suri Cruise Ultah Ke-18, Ini Kabar Terbaru Tom Cruise Yang Satu Dekade Lebih Tak Temui Sang Putri

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Suri Cruise sudah genap berumur 18 tahun, Bunda. Anak nan lahir dalam pernikahan Tom Cruise dan Katie Holmes ini lahir pada 18 April 2006.

Dalam momen pertambahan usia ini, Suri kembali tak merayakannya berbareng sang Ayah. Terhitung, sudah lebih dari satu dasawarsa keduanya tak lagi bersua.

Mengutip dari Daily Mail, Tom Cruise belakangan terlihat saat sedang berada di London. Dari potret nan beredar, sang tokoh terlihat bakal melanjutkan syuting untuk movie Hollywood terbarunya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Di sana, Tom tampak tersenyum lebar sembari melangkah menuju helikopter. Menurut info nan dirangkum, dia bakal terbang ke Inggris demi syuting movie Mission Impossible 8.

Perpisahan Tom Cruise dan Suri Cruise

Tom dan sang putri hidup terpisah sejak dia berpisah dengan Katie, Bunda. Pernikahan tersebut berhujung lantaran Katie bakal membesarkan putrinya sebagai seorang penganut Scientology, kepercayaan nan telah diimani Tom selama beberapa dekade.

Keputusannya untuk keluar dari kepercayaan tersebut dan pernikahannya, menyebabkan keretakan besar di antara mantan pasangan ini. Hal ini pula nan membikin hubungan Tom dan Suri menjadi semakin jauh selama bertahun-tahun.

Berbicara secara eksklusif, orang dalam menjelaskan bahwa Tom tidak mempunyai peran dalam kehidupan sang putri. Bahkan, ini terhitung sudah 12 tahun lebih keduanya hidup masing-masing.

Menurut arsip perceraian, Tom setuju untuk bayar Katie sebesar $400.000 per tahun hingga Suri berumur 18 tahun. Dokumen-dokumen tersebut juga menyatakan bahwa Tom setuju untuk bayar semua kebutuhan Suri, termasuk medis, gigi, asuransi, pendidikan, dan biaya ekstrakurikuler lainnya.

Meskipun pembayaran tunjangan anak tahunannya bakal berhenti, Tom tetap dapat terlibat secara finansial dalam kehidupan Suri. Ini lantaran perjanjian perceraian dikatakan mencakup ketentuan bahwa dia bakal bayar biaya kuliah.

Kehidupan Suri Cruise saat ini

Sejak beranjak remaja, Suri Cruise mulai muncul di hadapan publik dan menjadi perbincangan. Penampilannya nan sudah berumur 18 tahun sukses mencuri atensi.

Suri Cruise dibesarkan di Manhattan oleh sang Bunda. Ia kerap terlihat menghabiskan waktu berbareng Katie Holmes dengan pergi berjalan-jalan di sekitar kota.

Dalam video nan dibagikan oleh akun fanbase Suri Cruise, penampilan terkini Suri Cruise sukses jadi sorotan. Suri sekarang sudah terlihat dewasa. Tingginya apalagi sudah menyamai sang Bunda.

Suri Cruise tampil elok dengan mengenakan busana kasual musim dingin. Ia memakai jaket warna cokelat nan dipadu berbareng celana jins bersiluet longgar. Keduanya juga mempunyai warna rambut kecoklatan nan sama.

Teruskan membaca di laman berikut ya, Bunda.


Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda