5 Potret Keseruan Natasha Rizky Di Jepang, Fotonya Aesthetic

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jepang menjadi salah satu negara nan paling sering dikunjungi visitor mencanegara sebagai lokasi wisata favorit. Natasha Rizky termasuk figur publik nan sering berjamu ke negara tersebut. (Foto: Instagram@natasharizkynew)

Pada awal 2024, Natasha diketahui liburan berbareng ketiga anak dan mantan suaminya, Desta. Akan tetapi, kali ini dia menikmati liburan hanya berbareng teman-temannya. (Foto: Instagram@natasharizkynew)

Hal tersebut diketahui langsung dari beberapa potret nan diunggah Natasha melalui akun IG pribadinya. Ia hanya terlihat mengunggah potret seorang diri dan beberapa foto aesthetic dari tangkapan kameranya. (Foto: Instagram@natasharizkynew)

Selama di Jepang, dia juga mengunjungi beberapa tempat terkenal seperti Gunung Fuji hingga taman intermezo Harry Potter. (Foto: Instagram@natasharizkynew)

Zebra cross di Jepang juga menjadi tempat terkenal visitor berfoto, tak terkecuali Bunda tiga anak ini nan ikut bergaya di tengah jalan dengan kacamata hitamnya. (Foto: Instagram@natasharizkynew)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda