Reaksi Artis Ri Nonton Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan, Zaskia Mecca Sampai Mulas

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Perjuangan Timnas Indonesia U-23 sukses membawa keberhasilan di arena Piala Asia U-23 2024. Mereka maju ke babak semifinal usai mengalahkan Korea Selatan.

Pertandingan Indonesia melawan Korea Selatan nan digelar pada Kamis (25/4/2024) waktu setempat, namalain Jumat (26/4/2024) awal hari WIB disaksikan oleh banyak orang.

Para penonton, termasuk selebriti Tanah Air rela begadang demi menyaksikan pertandingan tersebut. Mereka menjadi saksi kemenangan Indonesia di pertandingan nan sengit.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Dalam pertandingan tersebut, Timnas Indonesia U-23 dihadapkan dengan babak penalti nan mendebarkan. Justin Hubner sempat mengalami kegagalan di kesempatan pertama, Bunda.

Namun ternyata, wasit memutuskan penalti Hubner kudu diulang. Ia pun sukses mengembalikan skor seri 5-5.

Pada momen lainnya, Ernando Ari sukses menepis tendangan Lee Kang Hee nan disusul oleh tendangan Pratama Arhan. Serangan tersebut sukses menjebol gawang Korea Selatan dan membikin Indonesia menang.

Momen tersebut cukup membikin para penonton tegang, Bunda. Beberapa artis Tanah Air mengabadikan reaksi mereka ketika menyaksikan detik-detik kemenangan Indonesia.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo nan tengah berpiknik ke Budapest, Hungaria tak mau melewatkan momen berhistoris itu. Di sana, mereka menyaksikan pertandingan Indonesia vs Korea Selatan sembari berinteraksi dengan family mereka lewat grup WhatsApp.

Dalam tangkapan layar nan dibagikan, Zaskia terlihat sedang mendiskusikan pertandingan tersebut dengan Ayah, kakak, serta suaminya.

"Indonesia vs Korea malam ini nan membikin hangat dan kompak kita semua di mana pun berada," kata Zaskia, dikutip dari akun IG @zaskiadyamecca, Jumat (26/4/2024).

Di keterangan fotonya, Zaskia juga menyebut perihal nan dia rasakan ketika menyaksikan pertandingan tersebut. Ia mengaku perutnya sampai merasa mulas, Bunda.

"Bikin pada begadang, hati deg-degan, mules, banyak angan juga dzikir.. Sungguh komplit sekali rasanya!!!" ungkapnya.

Di akhir kalimat, Zaskia Mecca turut mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada pihak-pihak nan mewujudkan prestasi tersebut.

"Makasih Timnas, coach juga pak @erickthohir nan sudah membawa perubahan juga angan besar untuk bumi sepak bola Indonesia. Respect, Sir!" kata Zaskia.

Selain Zaskia, tetap banyak artis lain nan dibuat deg-degan lantaran menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-23. Baca di laman setelah ini.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda